Breaking News:

Liga 1

Debut Manis Liestiadi: Sempat Diragukan namun Sukses Putus Hasil Buruk Persikabo 1973 di Liga 1 2021

Debut manis berhasil dicatatkan oleh pelatih anyar Persikabo 1973, Liestiadi kala membawa Laskar Padjajaran menang atas Persela Lamongan 4-2.

Instagram @officialpersikabo
Liestiadi (kiri) dan skuad Persikabo 1973 (kanan) pada postingan Instagram @officialpersikabo. Liestiadi jawab keraguan pendukung Persikabo 1973 dengan kemenangan atas Persela Lamongan 4-2. 

TRIBUNWOW.COM - Debut manis berhasil dicatatkan oleh pelatih anyar Persikabo 1973, Liestiadi kala membawa Laskar Padjajaran menang atas Persela Lamongan dengan skor 4-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (27/11/2021).

Dilansir TribunWow.com, Liestiadi yang notabene belum lama didapuk sebagai pelatih anyar Persikabo 1973 berhasil membuktikan diri bahwa ia layak menjadi arsitek Laskar Padjajaran di Liga 1 2021.

Juru taktik anyar Persikabo 1973 tersebut sukses mematahkan banyak keraguan yang sempat ia terima ketika belum lama didapuk menjadi pelatih Laskar Padjajaran.

Liestiadi resmi diperkenalkan menjadi juru taktik Ciro ALves dkk pada Kamis (25/11/2021) menggantikan pelatih Persikabo 1973 sebelumnya, Igor Kriushenko.

Bukan mendapatkan banyak dukungan dan support, Liestiadi justru mendapatkan banyak keraguan dari para pendukung Persikabo 1973.

Dikutip TribunWow.com dari Instagram @officialpersikabo, keraguan dari para pendukung Persikabo 1973 kepada Liestiadi mengingat rekam jejak yang tak terlalu mentereng yang dimiliki pelatih kelahiran Medan tersebut.

"Gayakin wkwk (Enggak yakin,-red)," tulis @yogimeirangga. 

"Lebih parah kayanya," tulis @rifkyferdiansyahh. 

"Asal mana min??? Rekam jejak nya????? Sing lengkap atuh demi kujang di dada!!!!," tulis @caca_nur26. 

"Selamat datang caoch!! Semoga bisa bawa Persikabo jadi lebih baik dari sebelumnya," tulis @kazami_lyn. 

"Sebenarnya kurang yakin sih sama coach yang satu ini, tapi yah saya cuma bisa berharap semoga bisa lbh baik Persikabo di tangannya," tulis @amasdayusla. 

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved