Breaking News:

Persib Bandung

David da Silva Unggah Postingan Singgung Hari Terakhir di Terengganu FC, Dekat ke Persib Bandung?

David da Silva pemain yang santer dikaitkan dengan Persib Bandung unggah postingan yang menyinggung soal kerja sama hari terakhir di Terengganu FC.

Instagram @Daviddasilva14
David da Silva (kiri) pada postingan Instagram @Daviddasilva14 pada 24 Juli 2021. David da Silva unggah postingan singgung hari terakhir di Terengganu FC. 

TRIBUNWOW.COM - David da Silva pemain yang santer dikaitkan dengan Persib Bandung unggah postingan yang menyinggung soal kerja sama hari terakhir di Terengganu FC.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @daviddasilva14, David da Silva nampak mengunggah postingan dengan seseorang yang disinyalir offisial dari Terengganu FC, Jumat (26/11/2021).

Sebenarnya, postingan tersebut berasal dari seseorang yang disinyalir merupakan offisial dari Terengganu FC dengan nama akun @muhymin.

Bomber yang tengah dikaitkan dengan Persib Bandung tersebut hanyalah merepost unggahan dari @muhymin pada Instagram pribadinya.

Sekilas tak ada yang aneh dari unggahan David da Silva dengan akun @muhymin.

Namun, jika dilihat dari caption tertera dalam foto tersebut, terlihat akun @muhymin membeberkan situasi terkini David da Silva di Terengganu FC.

"Good luck Dds, last day workoiut partner @daviddasilva14 (Semoga sukses Dds, partner, latihan hari terakhir @daviddasilva14)," tulis @muhymin.

Tentu hal itu jelas menggambarkan situasi saat ini seorang David da Silva di Terengganu FC.

Mengingat, kontrak pemain asal Brasil itu di Terengganu FC akan berakhir pada 30 November 2021 mendatang.

Unggahan Instagram Story David da Silva singgung hari terakhir di Terengganu FC pada Jumat (26/11/2021).
Unggahan Instagram Story David da Silva singgung hari terakhir di Terengganu FC pada Jumat (26/11/2021). (Instagram @Daviddasilva14)

Apabila memang benar ungkapan dari salah seorang yang disinyalir offisial Terengganu FC tersebut, maka tidak akan lama lagi David da Silva akan berstatus bebas transfer.

Hal ini tentu menjadi kabar menggembirakan bagi beberapa tim di Liga 1 2021 yang disinyalir meminati mantan bomber Persebaya Surabaya tersebut.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved