Breaking News:

Liga 1

Suporter Persib Bandung Bobotoh Banjiri Ucapan Doa dan Terimakasih untuk Bali United, Ini Alasannya

Suporter Persib Bandung atau yang biasa dipanggil dengan Bobotoh turut membanjiri ucapan terimakasih kepada Bali United di laman resmi klub.

Instagram @baliunitedfc
Bobotoh (kiri) dan Bali United saat kontra Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @baliunitedfc Kamis (25/11/2021). Suporter Persib Bandung Bobotoh beri ucapan doa dan terimakasihnyau untuk Bali United. 

TRIBUNWOW.COM - Suporter Persib Bandung atau yang biasa dipanggil dengan Bobotoh turut membanjiri ucapan terimakasih kepada Bali United di laman resmi klub.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @baliunitedfc, Bobotoh turut membanjiri ucapan terimakasihnya di setiap unggahan Bali United tentang laga kontra Persija jakarta.

Tercatat, setidaknya ada 9 unggahan Bali United yang dibanjiri ucapan baik doa maupun terimakasih yang dituliskan oleh Bobotoh di kolom komentar.

Menjelang laga kontra Persija Jakarta, suporter Persib Bandung Bobotoh memberikan doa dan harapannya kepada Bali United untuk dapat menundukkan Persija Jakarta.

Bukan berkaitan dengan posisi klasemen, namun doa dan harapan yang ditujukkan Bobotoh untuk Bali United diperuntukkan agar Serdadu Tridatu dapat membalaskan dendam kekalahan menyakitkan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di pekan sebelumnya.

"3 poin bali #bobotoh,"tulis @cep_muktii_aliraja.

"3 point Bali #bobotoh," tulis @h_dhfinatila.

"Semangat bali united..salam dari bbotoh," tulis @mhmd_fikri07.

"3 POIN #bobotoh," tulis @nafnaz31.

"Ayo pasti menang, salam dr bobotoh," tulis @s.trio20.

"Ayoo Balii bisa.. hajar kucing jakarta salam dari Bobotoh Bandung," tulis @asep19_.

Doa dan harapan para Bobotoh tersebut berbuah kemenangan bagi Bali United yang sukses merengkuh kemenangan tipis atas Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Mengetahui skor akhir tersebut, Bobotoh lantas memberikan ucapan terimakasihnya kepada Bali United di kolom komentar unggahan Serdadu Tridatu seusai laga.

"hatur nuhun bali united!" tulis @agamptraa.

"Bandung dingin, Bali Full senyum," tulis @fikrinurmaulid.

"Matur suksma bali,salam dari bandung Hatur nuhunn," tulis @aldiyansyah.s.

"Makasiiiii baliiii salam dari Bandung," tulis @is.sghrti24.

"nuhun salam dari garut," tulis @hafidzah.sidqia.

"Salam dari Bandung hatur nuhun," tulis @rihfazulfaaa.

"Bali full senyum terimakasih ya hahah salam dari Bandung," tulis @_kikirnld.

Ucapan terimakasih Suporter Persib Bandung Bobotoh untuk Bali United pada postingan Instagram @baliunitedfc pada 25 November 2021.
Ucapan terimakasih Suporter Persib Bandung Bobotoh untuk Bali United pada postingan Instagram @baliunitedfc pada 25 November 2021. (Instagram @baliunitedfc)
Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved