Breaking News:

Persis Solo

Seusai Dilepas Persipura, Jacksen F Tiago Dikabarkan Merapat ke Persis Solo, Ini 3 Indikasinya

Nama mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago sedang menjadi perbincangan publik, tak terkecuali bagi fans Persis Solo, Pasoepati.

Kolase Instagram @persisofficial dan @persipurapapua1963
Skuad Persis Solo (kiri) dan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago (kanan). Jacksen F. Tiago dirumorkan akan berlabuh ke Persis Solo 

TRIBUNWOW.COM - Nama mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago sedang menjadi perbincangan publik, tak terkecuali bagi fans Persis Solo, Pasoepati. 

Pasalnya, Jacksen F. Tiago dikabarkan akan merapat ke Persis Solo seusai dilepas Persipura Jaypura. 

Diketahui, Persipura Jayapura memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Jacksen F. Tiago dan pengunguman tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi milik klub, @persipurapapua1963 pada Jumat (19/11/2021).

Dan kini, pelatih berkebangsaaan Brazil tersebut berstatus tanpa klub. 

Rumor kedekatan Jacksen F. Tiago dengan Persis Solo sebenaranya sudah tersebar. 

Dilansir TribunWow.com, setidaknya ada tiga indikasi yang mengisyratkan Jacksen F. Tiago akan bergabung ke Persis Solo

1. Hadir di laga Derby Mataram

Rumor bergabungnya Jacksen F. Tiago ke Tim Laskar Sambernyawa muncul saat pelatih berusia 53 tahun tersebut diketahui hadir untuk menyaksikan laga Derby Mataram di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021). 

Dilansir TribunWow.com dari Tribun Solo pada  Rabu (17/11/2021), Pelatih yang pernah menukangi Persebaya Surabaya itu duduk di kursi tamu undangan Stadion Manahan. 

Hal tersebut dapat diindikasikan bahwa Jacksen F. Tiago akan dipinang Persis Solo dalam waktu dekat. 

Spekluasi semakin kuat karena Pasoepati tidak puas dan terus memberi desakan agar Eko Purjianto segera angkat kaki dari kursi kepelatihan Persis Solo

2. Follow Instagram Bos Persis Solo

Indikasi bergabungnya Jacksen ke Persis Solo juga muncul dari akun sosial media instagramnya, @jt_jacksen_f_tiago_coach.

Pelatih kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tersebut kepergok me-follow (mengikuti,-red) akun Instagram milik satu di antara akun Instagram milik bos Persis Solo, Kevin Nugroho dan Kaesang Pangarep. 

Diketahui, Kevin Nugroho merupakan jajaran pemilik saham tertinggi kedua Persis Solo setelah Kaesang Pangarep.

Jacksen F Tiago bahkan telah mendapatkan follback dari kedua petinggi Persis Solo.

Selain Kevin Nugroho dan Kaesang Pangarep, Jacksen F Tiago juga saling follow dengan satu sosok penting lain di Persis Solo

Hal tersebut tentu semakin menguatkan indikasi Jacksen F Tiago akan segera menjadi juru taktik Laskar Samber Nyawa di Liga 2 2021.

Jacksen F Tiago kepergok me-follow petinggi Persis Solo, Kevin Nugroho, Kaesang Pangarep dan Gamma Thoir
Jacksen F Tiago kepergok me-follow petinggi Persis Solo, Kevin Nugroho, Kaesang Pangarep dan Gamma Thoir (Instagram @jt_jacksen_f_tiago_coach)

3. Hadir di Tempat Latihan Persis Solo

Rumor bergabungnya Jacksen ke Persis Solo semakin menguat seusai ia kepadatan meninjau latihan Beto dkk di Stadion UNS, Solo. 

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved