Breaking News:

Persib Bandung

Indra Mustafa Jalani Debut pada Laga Persiraja Vs Persib bandung, Begini Komentar Bobotoh

Indra Mustafa membuat debutnya pada laga Persiraja vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Rabu (24/11/2021). 

Instagram @indra_mustaffa
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa (kiri) membuat debutnya di Liga 1 2021 saat melawan Persiraja Banda Aceh pada Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Bek Persib Bandung, Indra Mustafa akhirnya menjalani debutnya di Liga 1 2021

Indra Mustafa membuat debutnya pada laga Persiraja vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Rabu (24/11/2021). 

Dilansir TribunWow.com, Indra Mustafa dimasukkan ke babak kedua, tepatnya pada menit ke-77 menggantikan Achmad Jufriyanto.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021 Pekan 14: Ada 4 Big Match, Persib Bandung Vs Arema FC, Bhayangkara FC Vs PSIS

Baca juga: Pemain Termahal Arema FC Absen di Laga Kontra Persib Bandung, Ternyata Berasal dari Jebolan Maung

Kendati hanya bermain selama 13 menit, penampilannya sebagai palang pintu Persib Bandung patut diacungi jempol.

Berkat campur tangan Indra Mustafa, Persib Bandung berhasil mematahkan peluang-peluang yang dibuat pemain Persiraja pada menit-menit akhir laga.

Tak ayal, penampilannya dipuji oleh pendukungnya sendiri, Bobotoh.

Pujian tersebut tampak dalam postingan akun Instagram milik Persib Bandung, @persib yang mengunggah foto Insdra Mustafa saat melawan Persiraja pada Kamis (25/11/2021).

"Debut di #Liga1 2021," tulis @persib.

Bobotoh mengaku puas dengan penampilan Indra Mustafa di laga kontra Persiraja.

Tidak sedikit dari mereka yang meminta kepada Robert Alberts untuk memainkan Indra Mustafa saat melawan Arema FC pada Minggu (28/11/2021).

"Paen keun pas lawan arema (harus dimainkan saat melawan Arema FC,-red)," tulis @ryan.setiawan27.

"Indra ngeri euy, tackle nya udah mirip mirip kek bojan (Indra Mustafa bagus, tacklingnya mirip dengan Bojan Malisic,-red)," tulis @ilhamalfandiw.

"Lawan Arema main, terus pakai lagi lemparan ke dalam rasa corner," tulis @rifqi.offc.

"Lawan Arema tolong mainkan Indra," tulis @geovannietz_.

"Kata coach robert waktu itu, siapa pemain yg di masukkan kemungkinan akan bermain di laga selanjutnya, semoga indra di mainkan lawan arema," tulis @je_okta28.

"Kasih kepercayaan @indra_mustaffa ,ingat pemain juga akan bermain dengan hati jika pelatih percaya dengan kemampuannya," tulis @iphunggg_.

Bobotoh berharap Insra Mustafa bisa dimainkan di laga Persib Bandung vs Arema FC dalam unggahan akun Instagram @persib pada Kamis (25/11/2021).
Bobotoh berharap Insra Mustafa bisa dimainkan di laga Persib Bandung vs Arema FC dalam unggahan akun Instagram @persib pada Kamis (25/11/2021). (Instagram @persib)

Sebelumnya diketahui, Indra Mustafa adalah menjadi satu di antara pemain yang nasibnya kurang beruntung di Liga 1 2021 karena tak kunjung mendapatkan menit bermain. 

Persaingan yang cukup ketat di posisi bek tengah Persib Bandung disinyalir menjadi satu di antara penyebabnya. 

Indra Mustafa kalah bersaing dengan Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Achmad jufriyanto yang tampil apik serta lebih diunggulkan dari segi performa dan pengalaman. 

Indra Mustafa berkesempatan menjadi starter saat melawan Arema FC. 

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved