Breaking News:

Liga 1

Skema PSIS Semarang jika Datangkan Ciro Alves dari Persikabo 1973, Bisa Diduetkan dengan Cantillana

Skema PSIS Semarang jika benar datangkan Ciro Alves ke Stadion Jatidiri, Semarang, bisa diduetkan dengan Jonathan Cantillana.

Instagram @cirooficial
Ciro Alves pada postingan Instagram @cirooficial. Kapten Persikabo 1973 yang dikabarkan akan segera hengkang, skema formasi Ciro Alves jika didatangkan manajemen PSIS Semarang. 

TRIBUNWOW.COM - Skema PSIS Semarang jika benar datangkan Ciro Alves ke Stadion Jatidiri, Semarang, bisa diduetkan dengan Jonathan Cantillana.

Nama Ciro Alves mencuat di bursa transfer Liga 1 2021 seusai unggahannya yang mengisyaratkan akan hengkang dari Persikabo 1973 mencuat.

Dilansir TribunWow.com laman Instagram @cirooficial, Ciro Alves mengunggah foto dirinya  yang tengah keluar dari bus Persikabo 1973.

"Let’s go (segera pergi)" tulis @cirooficial.

Meski belum terindikasi Ciro Alves akan angkat koper ke klub mana, namun pemain asal Brasil tersebut diprediksi akan banyak diminati oleh klub-klub besar di Liga 1 2021.

Ciro Alves unggah postingan yang mengisyaratkan akan hengkang dari Persikabo 1973 pada postingan Instagram @cirooficial.
Ciro Alves unggah postingan yang mengisyaratkan akan hengkang dari Persikabo 1973 pada postingan Instagram @cirooficial. (Instagram @cirooficial)

Tak terkecuali klub yang tengah naik daun berkat performa gemilanganya di Liga 1 2021, PSIS Semarang.

PSIS Semarang diketahui tengah mencari pemain yang memiliki posisi di gelandang serang.

Hal itu terungkap seusai CEO PSIS Semarang, Junianto secara terang-terangan membutuhkan sosok playmaker tandem dari Jonathan Cantillana.

Meski telah dikaitkan dengan dua nama besar yang pernah catatkan performa impresif di Liga 1 seperti Bruno Matos dan Makan Konate.

Namun tak menutup kemungkinan manajemen PSIS Semarang mencoba membuka opsi untuk menjajaki komunikasi dengan kapten Persikabo 1973 tersebut.

Baca juga: Head to Head Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, The Guardian Unggul Telak atas Laskar Mahesa Jenar

Baca juga: Ciro Alves Bisa Jadi Opsi Persija Jakarta dan PSIS Semarang Tambah Agresivitas Gol di Lini Depan

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, Ciro Alves diketahui piawai memainkan 3 peran.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved