Breaking News:

Viral Medsos

Fakta Viral Kakak Adik Bergantian Pakai Sepatu untuk Sekolah, Dapat Bantuan Ini dari Kapolres Baubau

Sebuah video yang memperlihatkan kakak adik murid sekolah dasar (SD) ganti-gantian sepatu untuk sekolah viral di media sosial.

TikTok @yyyuwin via Facebook @wulannurr via TribunnewsSultra.com
Beredar video viral kakak adik murid sekolah dasar (SD) ganti-gantian sepatu untuk sekolah di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @yyyuwin dan akun Facebook Wulan Nurr tersebut, kedua bocah murid SD tersebut terlihat makan mi sepiring berdua di sekolah. 

TRIBUNWOW.COM - Sebuah video yang memperlihatkan kakak adik murid sekolah dasar (SD) ganti-gantian sepatu untuk sekolah viral di media sosial.

Dilansir TribunnewsSultra.com, peristiwa itu terjadi di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Video viral tersebut diunggah akun TikTok @yyyuwin dan akun Facebook Wulan Nurr.

Baku sayang Kaka & Adek begt adem. Semoga kelak engkau menjadi anak yang sukses dek. #Sdn3wameo,” tulis @wulannurr dalam postingan yang diunggah pada Jumat (19/11/2021) tersebut.

Baca juga: Masih Ingat Pria Lombok Viral seusai Nikahi Bule Prancis dengan Maskawin Cobek? Intip Potretnya Kini

Informasi yang dihimpun menyebutkan kakak beradik bernama Nadia dan Blink (Riski) terpaksa melakukan tindakan tersebut gegara hanya memiliki sepasang sepatu untuk bersekolah.

Teranyar, @wulannurr mengunggah 2 foto yang memperlihatkan Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari menyambangi rumah dua bocah kakak beradik tersebut.

Dalam kunjungan itu, AKBP Rio memberikan bantuan sepatu baru, seragam, hingga perlengkapan sekolah kepada 2 bocah murid SD itu.

Alhamdulillah terimakasih banyak bapak Kapolres Baubau Bapak RIO TANGKARI sudah mengunjungi rumah adik nadiya & blink, Semoga bapak diberi kebahagiaan dunia & akhirat , diberi umur panjang Masyallah,” tulis @wulannurr dalam unggahannya.

Dalam unggahan foto itu, tampak AKBP Rio memeluk Nadia sedangkan sang adik berada di sampingnya.

Dua perempuan pun terlihat menangis dan salah satunya menyeka matanya.

Sedangkan, dalam foto lainnya AKBP Rio menunjukkan sepatu baru di depan Nadia dan sang adik.

Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari memeluk Nadia bocah SD Negeri 3 Wameo, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). AKBP Rio menyambangi rumah dua bocah kakak beradik murid SD yang viral karena ganti-gantian mengenakan sepasang sepatu untuk bersekolah.
Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari memeluk Nadia bocah SD Negeri 3 Wameo, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). AKBP Rio menyambangi rumah dua bocah kakak beradik murid SD yang viral karena ganti-gantian mengenakan sepasang sepatu untuk bersekolah. (Akun Facebook @wulannurr via TribunnewsSultra.com)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved