Breaking News:

Persib Bandung

Nasib Pilu Eks Persib Bandung Ezechiel, Dikartu Merah dan Bhayangkara FC Telan Kekalahan ke-2

Nasib pilu di alami eks bomber Persib Bandung milik Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel.

Instagram/@liga1match
Bomber Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC, pada pekan kedua Liga 1 2021, Minggu (12/9/2021). Nasib Pilu Eks Persib Bandung Ezechiel, Dikartu Merah dan Bhayangkara FC Telan Kekalahan ke-2 

TRIBUNWOW.COM - Nasib pilu dialami eks bomber Persib Bandung milik Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel.

Pasalnya, di pekan ke-12, Ezechiel Ndouassel tak mampu berbuat banyak seusai Bhayangkara FC ditekuk oleh Persita Tangerang dengan skor 1-2  Kamis (18/11/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pada laga tersebut, Persita Tangerang yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mencatatkan golnya di menit ke-25 melalui sepakan Irsyad Maulana seusai memanfaatkan skrimit di depan gawang Bhayangkara FC.

Laga berjalan ketat, bahkan gol balasan Bhayangkara FC baru tercipta di menit ke-79 melalui sepakan dari dalam kotak penalti yang dilesatkan oleh Dendy Sulistyawan.

Melalui serangan balik cepat, Dendy Sulistyawan sukses menembus barikade pertahanan Persita Tangerang dan tanpa ampun menjebol gawang Pendekar Cisadane.

Nahas, tak perlu waktu lama, anak asuh Widodo Cahyono Putro pastikan kemenangannya seusai gol berkelas yang dilesatkan oleh Ahmad Nur Hardianto di menit ke-81.

Di sisi lain, pada menit ke-77, Bhayangkara FC harus kehilangan bomber mautnya Ezechiel Ndouassel karena terlibat kontak dengan pemain Persita Tangerang.

Kekalahan Bhayangkara FC tak terhindarkan, Ezechiel Ndouassel semakin tertinggal oleh Ilija Spasojevic dan Youssef Ezzejjari di daftar top skor sementara Liga 1 2021.

Baca juga: Eks Chelsea Micheal Essien Ungkap Dukungannya untuk Persib Bandung Jelang Kontra Persija di Liga 1

Baca juga: The Jakmania Beri 1 Pesan untuk Persija Jakarta Jelang Laga Kontra Persib Bandung, Singgung Hal Ini

Gol Eze masih tertahan di angka 7, sementara Spaso dan Youssef melesat dua teratas seusai catat brace di pekan ke-12 dengan torehan gol mencapai 9 dan 10 gol.

Bahkan catatan gol Ezechiel Ndouassel diprediksi akan terus tertinggal mengingat ia harus absen di laga selanjutnya Bhayangkara FC di pekan ke-13 kontra PSS Sleman Senin (22/11/2021).

Hasil Liga 1 2021 Persita Tangerang Vs Bhayangkara FC 2-1 pada postingan Instagram  @liga1match dan Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @persib. Persib Bandung berpotensi gusur Bhayangkara FC di puncak klasemen jika menang atas Persija Jakarta.
Hasil Liga 1 2021 Persita Tangerang Vs Bhayangkara FC 2-1 pada postingan Instagram @liga1match dan Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @persib. Persib Bandung berpotensi gusur Bhayangkara FC di puncak klasemen jika menang atas Persija Jakarta. (Instagram @liga1match @persib)

Persita Tangerang  Kalahkan Bhayangkara FC, Bobotoh Beri Ucapan Terimakasih

Suporter Persib Bandung, Bobotoh banjiri ucapan terimakasih kepada Persita Tangerang pada Kamis (18/11/2021).

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @persita.official, Bobotoh turut memberikan ucapan terimakasihnya kepada Persita Tangerang seusai berhasil menundukkan pesaing terdekat Persib Bandung, Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ucapan terimakasih tersebut wajar diutarakan oleh suporter fanatik Persib Bandung, Bobotoh mengingat dengan kekalahan itu Bhayangkara FC gagal memperlebar jarak dengan Maung Bandung.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved