Breaking News:

Liga 1

Hasil Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Gol Marko Simic Berikan Kekalahan Perdana Marc Klok dkk

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, gol tunggal dari Marko Simic berikan kekalahan perdana Maung Bandung di Liga 1 2021.

Instagram @persija
Gol tunggal Marko Simic sukses hancurkan rekor unbeatten Persib Bandung. Hasil Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Gol Marko Simic Berikan Kekalahan Perdana Marc Klok dkk 

TRIBUNWOW.COM - Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, gol tunggal dari Marko Simic berikan kekalahan perdana Maung Bandung di Liga 1 2021.

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 0-1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah Sabtu (20/11/2021).

Gol Persija Jakarta diciptakan oleh Marko Simic di menit ke-45+3 melalui skeman sundulan memanfaatkan assist Riko Simanjuntak.

Baca juga: Eks Persib Bandung Jonathan Bauman Respon Bobotoh, Ungkit Memori Indah saat Kontra Persija Jakarta

Baca juga: Eks Chelsea Micheal Essien Ungkap Dukungannya untuk Persib Bandung Jelang Kontra Persija di Liga 1

Setelah tertinggal, Persib Bandung yang terus mencoba melesatkan serangannya tak mampu berbuat banyak untuk catatakan gol.

Namun sayang, penampilan apik Andritany Ardhyasa masih mampu menggagalkan upaya Persib Bandung untuk menyamakan kedudukan.

Skor akhir, Persija Jakarta mampu menundukkan Persib Bandung 1-0.

Jalannya Babak Pertama 

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Persib Bandung langsung mengambil alih jalannya pertandingan kontra Persija Jakarta.

Peluang emas langsung tercipta di menit ke-1 melalui tendangan bebas Marc Klok.

Sepakannya gagal di antisipasi dengan baik oleh pagar betis Persija Jakarta yang hampir saja mampu merobek gawang Andritany Ardhyasa jika tidak dihalau dengan apik oleh kapten Macan Kemayoran tersebut.

Pada menit ke-4, hampir saja kesalahan elementer dilakukan oleh kiper Persib Bandung Teja Paku Alam.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved