Breaking News:

Liga 1

Arthur Irawan Resmi Dilepas PSS Sleman, Indikasi Merapat ke Persik Kediri Semakin Menguat

Arthur Irawan resmi dilepas PSS Sleman sehari seusai Super Elja bermain imbang 2-2 kontra PSM Makassar di pekan ke-12 Liga 1 2021.

Instagram @persikofficial @arthurirawan
Skuad Persik Kediri (kiri) pada postingan Instagram @persikofficial dan Arthur Irawan (kanan) pada postingan Instagram @arthurirawan. Kabar Arthur Irawan ke Persik Kediri santer terdengar. 

TRIBUNWOW.COM - Arthur Irawan resmi dilepas PSS Sleman sehari seusai Super Elja bermain imbang 2-2 kontra PSM Makassar di pekan ke-12 Liga 1 2021.

Pengumuman dilepasnya Arthur Irawan oleh PSS Sleman diunggah oleh manajemen Laskar Super Elja di laman Instagram resmi klub @psssleman Jumat (19/11/2021).

Dalam unggahan resminya, PSS Sleman membubuhkan ucapan terimakasihnya untuk Arthur Irawan setelah merumput dengan Laskar Super Elja sejak tahun 2020.

"PSS Sleman dan Arthur Irawan menyepakati pengakhiran kontrak bersama. Terima kasih Arthur atas dedikasinya selama 2 tahun berjuang bersama PSS. Sukses selalu dalam perjalanan karier berikutnya! Ale!  #PSS #COSE," tulis offisial PSS Sleman.

Seperti yang diketahui, Arthur memang sudah menghilang dan tidak bermain di laga-laga terakhir PSS Sleman, termasuk tidak gabung dalam latihan Super Elja jelang seri ketiga Liga 1 2021.

Dilepasnya Arthur Irawan jelang jendela bursa transfer Liga 1 2021 membuat spekulasi kepindahan mantan pemain Malaga tersebut semakin menguat.

Seperti diketahui, belum lama ini, Arthur Irawan kedapatan telah mengikuti dua sosok penting milik Persik Kediri, Youssef Ezzejari dan sang pelatih anyar Macan Putih Javier Roca.

Tentu hal itu bukanlah sekedar follow sebagai pertemenan, namun hal itu dapat menjadi sebuah indikasi akan segera berlabuhnya sosok pemain kontroversial PSS Sleman tersebut ke Persik Kediri.

Tak hanya itu, sosok Danilo Fernando yang merupakan mantan manajer PSS Sleman juga menjadi indikasi akan merapatnya Arthur Irawan ke Stadion Brawijaya, Kediri.

Mengingat seusai penunjukkan Javier Roca sebagai pelatih utama Persik Kediri, Danilo Fernando menyusul diumumkan sebagai Direktur Teknik Macan Putih.

Berikut TribunWow.com beberkan 3 indikasi kuat Arthur Irawan akan berlabuh ke Persik Kediri 

Baca juga: PSS Sleman Imbang Vs PSM Makassar, BCS-Slemania Justru Beri Penilaian Positif: Apik Man Mainmu, Ale

Baca juga: Tak hanya Follow Javier Roca, Arthur Irawan Juga Ikuti Bomber Persik Youssef Ezzejjari, Makin Dekat?

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved