Breaking News:

Terkini Internasional

Curiga Kurir Antar Barang hingga 30 Menit, Seorang Istri Justru Pergoki Perilaku Suami dari CCTV

Istri di Vietnam mendapati bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita yang mengirimkan barang ke rumahnya dari rekaman CCTV terlihat 30 menit di rumah.

Kolase foto EVA.VN
Sang istri menemukan bahwa suaminya sudah berselingkuh dengan perempuan yang mengirimkan barang ke kediaman mereka. 

TRIBUNWOW.COM – Jasa pengiriman barang di mana seorang kurir langsung mendatangi rumah ke rumah, bukanlah hal yang baru.

Namun, kehadiran kurir pengantar barang semacam itu justru memicu polemik dalam hubungan pasangan suami dan istri di Vietnam.

Hal itu lantaran, tanpa diduga, sang istri menemukan bahwa suaminya sudah berselingkuh dengan perempuan yang mengirimkan barang ke kediaman mereka.

Tak hanya dari rekaman CCTV saja, sang istri juga menemukan lap tangan kotor dan kemasan alat kontrasepsi di rumahnya.
Tak hanya dari rekaman CCTV saja, sang istri juga menemukan lap tangan kotor dan kemasan alat kontrasepsi di rumahnya. (Kolase foto EVA.VN)

Baca juga: Tak Mirip saat Lahir, Ternyata Bayi Tabung yang Dikandung Tertukar, Pasangan Ini Ajukan Gugatan

Baca juga: Coba Kabur dari Covid-19, 15 Warga Ditemukan di Truk Pendingin Vietnam

Dilansir dari situs berita Vietnam, EVA.VN, perempuan pengirim barang itu berdalih mengantarkan kecap ikan dan memanfaatkan ketidakhadiran sang istri di rumah.

Melalui media sosial Facebook, sang istri menceritakan pengalamannya tersebut dengan menyamarkan identitas selingkuhan suaminya dengan inisial LT.

Ketika berada di rumahnya untuk mengirimkan barang, LT disebutkan tidak kunjung keluar dan menghabiskan waktu selama 30 menit di dalam, sebelum akhirnya pergi.

Ternyata, LT dan suami wanita itu, memang sudah menjalin komunikasi sejak lama.

Bahkan, kenyataan tersebut sudah sampai dibicarakan oleh berbagai pihak.

Wanita itu mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan LT, seusai memeriksa rekaman CCTV di rumahnya dan membeberkan kisahnya di media sosial.

“Masalahnya, LT ini dan suami saya sering berinteraksi di Facebook, banyak orang membicarakannya, tetapi saya tidak peduli,” tulis wanita itu melalui akun Facebook-nya.

“Suami saya tiba-tiba menjadi kecanduan main bola di rumah. Itu dilakukan pada waktu yang sama di pagi hari, selama 2-3 jam setiap hari."

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved