Breaking News:

Persib Bandung

Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono Angkat Bicara Soal Rumor David da Silva Gabung Maung: Biarin Saja

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara terkait dengan rumor David da Silva yang dikabarkan akan merapat ke Persib.

Instagram @teddy.tjahjono @daviddasilva14
Teddy Tjahjono dan Robert Alberts (kiri) pada postingan Instagram @teddy.tjahjono dan David da Silva (kanan) pada postingan Instagram @daviddasilva14. Teddy Tjahjono angkat bicara soal rumor David da Silva ke Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara terkait dengan rumor David da Silva yang santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung.

Seperti diketahui, rumor David da Silva yang terindikasi akan bergabung ke Persib Bandung terjadi seusai mantan bomber Persebaya Surabaya itu terlihat telah mengikuti akun Instagram Robert Alberts.

Tak hanya David da Silva, agen sang bomber, Antonio Teles juga turut terindikasi telah mengikuti akun Instagram pribadi pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Bahkan akun Instagram Antonio Teles juga diketahui telah di folback oleh Robert Alberts.

Dua indikasi itu sontak membuat Bobotoh banyak yang menduga David da Silva tengah menjalin komunikasi dengan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Tak ingin rumor bola panas David da Silva semakin menyeruak, bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono angkat bicara.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, Teddy Tjahjono angkat bicara mengenai rumor yang beredar terkait mendekatnya David da Silva ke Persib Bandung.

Menurut Teddy terkait rumor yang berdatangan mengarah ke Persib Bandung merupakan hal yang biasa jelang bursa transfer Liga 1 2021 dibuka 15 Desember mendatang.

Baca juga: Peluang Persib Bandung Gaet David da Silva Terbuka Lebar, sang Agen Sudah Dekati Robert Alberts

Baca juga: David da Silva Semakin Mendekat ke Persib Bandung, Geoffrey Castillion Berpotensi Besar Jadi Tumbal

Bahkan ia menyebutkan setidaknya ada 3 pemain asing yang dikaitkan dengan Persib Bandung saat ini, Makan Konate, David da Silva dan Jonathan Bauman.

"Semua juga bilangnya gitu ada David da Silva, Konate, Joni Bauman. Ya pasti ramai orang berspekulasi karena sudah dekat transfer windows. Tapi biarin saja," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media, Senin (15/11/2021) dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id.

Paling mencolok tentunya ialah rumor terkait eks bomber Persebaya Surabaya, David da Silva.

Bos Persib Bandung yang identik dengan kacamata tersebut menegaskan bahwa rumor itu hanya spekulasi dan tidak benar.

"Semua juga berspekulasi seperti itu. Tidak benar," kata Teddy Tjahjono.

David da Silva (kiri) pada postingan Instagram @Daviddasilva14 dan Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @persib. David da Silva dan agensinya Antonio Teles beri indikasi dekat ke Persib Bandung.
David da Silva (kiri) pada postingan Instagram @Daviddasilva14 dan Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @persib. David da Silva dan agensinya Antonio Teles beri indikasi dekat ke Persib Bandung. (Instagram @Daviddasilva14 @persib)

Teddy mengakui jika ia dan manajemen Persib Bandung saat ini belum membahas terkait target di bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Ia memilih fokus untuk laga melawan musuh bebuyutan Persib Bandung, Persija Jakarta dan meminta semuanya menunggu hingga pembukaan jendela transfer kedua Liga 1 2021.

"Belum tunggu saja sampai pembukaan transfer windows. Belum ada (pembicaraan), nanti nunggu Desember saja pas sudah dibuka jendela transfer," katanya.

Bos Persib Bandung yang dikenal hobi berolahraga tersebut menambahkan bahwa skuad asuhan Robert Alberts kini tengah berupaya untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin di series ketiga.

"Kami pasti mengharapkan hasil yang maksimal dari seri 3 ini dengan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin," ujarnya.

Teddy juga mengutarakan harapannya pada laga klasik kontra Persija Jakarta, Maung Bandung dapat memetik 3 poin penuh mengingat laga tersebut memiliki gengsi yang sangat tinggi.

"Pertandingan melawan Persija adalah pertandingan klasik yang penuh gengsi.  Kami sangat berharap diberikan hasil yang maksimal di pertandingan pertama seri 3 ini melawan Persija.  Mohon doa dan dukungannya," katanya.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved