Breaking News:

Persib Bandung

Rekor Unbeaten Persib Bandung Terancam, Persija Jakarta Pernah Putus 10 Laga Tak Terkalahkan Maung

Rekor unbeatten Persib Bandung terancam terputus di tangan Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 2021, Sabtu (20/11/2021).

Instagram @persib @persija
Wander Luiz (kiri) dan Marko Simic (kanan) pada postingan Instagram @persib @persija. Persib Bandung waspadai Persija Jakarta yang berpotensi rusak rekor unbeatten Maung Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Rekor unbeatten Persib Bandung terancam terputus di tangan Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 2021, Sabtu (20/11/2021).

Pasalnya, Persija Jakarta pernah melakukan hal serupa saat memutus rekor unbeatte Persib Bandung selama 10 laga.

Hal itu pernah dilakukan Persija Jakarta saat menundukkan Persib Bandung sebanyak dua leg pada babak final Piala Menpora 2021.

Pada leg pertama, Persija Jakarta berhasil menundukkan perlawanan Persib Bandung dengan skor 2-0 tanpa balas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta Kamis (22/4/2021).

Dua gol Persija Jakarta pada saat itu berhasil dicatatkan oleh Braif Fatari di menit ke-1 dan Taufik Hidayat di menit ke-7.

Kemenangan itu membuat rekor unbeatten Persib Bandung yang dicatatkan dalam 10 laga terputus.

Seusai sukses memutus rekor unbeatten Persib Bandung, Persija Jakarta semakin membenamkan Maung Bandung setelah di leg kedua kembali menang dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021).

Dua gol kemenangan Macan Kemayoran berhasil dicetak oleh Osvaldo Haay di menit ke-51 dan Riko Simanjuntak di menit ke-89.

Sedangkan satu gol balasan Persib Bandung berhasil dilesatkan oleh Ferdinand Sinaga pada menit ke-82.

Baca juga: Peluang Persija Jakarta Berikan Kekalahan Perdana untuk Persib Bandung, 2 Kali Unbeaten Kontra Maung

Baca juga: Head to Head Jelang Persib Bandung Vs Persija Jakarta Pekan ke-12 Liga 1 2021, Maung Ungguli Macan

Kini, hal serupa kembali akan terjadi di pekan ke-12 Liga 1 2021.

Persib Bandung yang datang dengan rekor unbeatten 11 laga tak terkalahkan membawa ambisi untuk memutus catatan buruk kontra Persija Jakarta.

Sementara, anak asuh Anglo Alessio datang dengan membawa ambisi bangkit setelah dalam beberapa laga terakhir bermain dibawah performa terbaiknya.

Kemenangan di laga duel 'El Classico' tersebut bukan hanya mampu mendongkrak posisi klasemen sementara Liga 1 2021.

Namun, gengsi dan rivalitas antar kedua tim diprediksi akan menjadi tujuan utama selain mendongkrak posisi di klasemen. 

Persib Bandung (kiri) pada postingan Instagram @persib dan Persija Jakarta pada postingan Instagram @persija. Head to head Persib Bandung vs Persija Jakarta jelang laga di series ketiga Liga 1 2021.
Persib Bandung (kiri) pada postingan Instagram @persib dan Persija Jakarta pada postingan Instagram @persija. Head to head Persib Bandung vs Persija Jakarta jelang laga di series ketiga Liga 1 2021. (Instagram @persib @persija)
Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved