Breaking News:

Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

Soal Sopir Vanessa Angel, Ayah Bibi Pernah Beri Teguran Ini: Ini Anak Muda, Saya Pernah Kritik

Ayah Vanessa Angel, H Faisal memberi tanggapan terkait kabar kecelakaan maut yang menimpa anak dan menantunya, Febri Andriansyah alias Bibi.

Instagram @vanessaangelofficial/KOMPAs.com
Vanessa Angel dan Bibi Andrianysah (kiri). Mobil Vanessa yang ringsek karena kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) (kanan). 

TRIBUNWOW.COM - Mertua Vanessa Angel, H Faisal memberi tanggapan terkait kabar kecelakaan maut yang menimpa menantu dan anaknya , Febri Andriansyah alias Bibi di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021). 

Seperti yang diketahui, sopir Vanessa Angel, Tubaggus Joddy menjadi sorotan karena diduga menjadi penyebab kecelakaan akibat membawa mobil berkecepatan tinggi.

Dilansir TribunWow.com dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (5/11/2021), Faisal mengatakan bahwa sejatinya ia pernah memberi kritikan kepada sopir dari Vanessa Angel tersebut. 

Baca juga: Kondisi Terkini Rumah Duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Nirina Zubir Tampak Menahan Tangis

Baca juga: Detik-detik Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Tiba di Jakarta, Keluarga Tak Henti Menangis

Ia merasa takut dan ngeri jika Bibi dan Vanessa Angel berpergian jarak jauh dengan dipandu Joddy yang notabene masih berusia muda. 

Akan tetapi, Bibi coba meyakinkan ayahnya karena mereka membawa mobil secara bergantian.

"Ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu percayakan bawa mobil sama anak muda perjalanan jauh, saya ngeri," ujar Faisal.

"Kita gantian pa, katanya, tapi dia bawa mobil sudah bisa, beberapa kali saya lihat dia bawa-bawa mobil saya, oke-oke saja saya lihat. Jadi ini mungkin ini sempat naas."

Sepengalaman sang ayah, ia tidak pernah mengetahui bahwa Joddy membawa mobil dengan kecepatan tinggi. 

Namun pada akhirnya Faisal mengetahui bahwa satu di antara penyebab nyawa anak dan menantunya melayang karena mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi. 

"Saya rasa (kecepatan tinggi) enggak deh, soalnya saya selalu berpesan kepada anak saya jangan sekali-kali berkecepatan tinggi, karena perjalanan itu punya resiko yang tinggi," tutur Faisal.

"Tapi ternyata setelah diselidiki, saya dengar di berita kecepatannya terlalu tinggi."

Faisal mengaku bahwa ia juga belum pernah disopiri oleh sopir dari Vanessa Angel dan Bibi tersebut. 

Kendari demikian, anak Faisal yang lain pernah disopiri Joddy dan tidak ada masalah.

"Saya belum pernah (disopiri), cuman dia pernah mengantar anak saya yang lain pergi kemana pakai mobil saya, pernah dia," kata Faisal.

Mobil yang ditumpangi pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas itu.
Mobil yang ditumpangi pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas itu. (WARTAKOTAlive.com/Istimewa)
Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved