Breaking News:

Persib Bandung

Bos Persib Bandung Angkat Bicara terkait Rumor Dedi Kusnandar ke Persija Jakarta, Singgung Kontrak

Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono angkat bicara terkait dengan isu yang berkembang terkait Dedi Kusnandar yang dikabarkan diincar Persija Jakarta.

Instagram @dedikusnandar11 @teddy.tjahjono
Dedi Kusnandar saat berlaga kontra Persikabo 1973 (kiri) pada postingan Instagram @dedikusnandar11 29 September 2021 dan Teddy Tjahjono dan Robert Alberts (kanan) pada postingan Instagram @teddy.tjahjono pada 5 Februari 2021. Teddy Tjahjono angkat bicara soal rumor terkini terkait Dedi Kusnandar. 

TRIBUNWOW.COM - Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono angkat bicara terkait dengan isu yang berkembang terkait Dedi Kusnandar yang santer dikabarkan tengah diminati oleh Persija Jakarta.

Seperti diketahui, belum lama ini banyak beredar rumor terkait masa depan Dedi Kusnandar bersama Persib Bandung yang tak akan lama lagi berpisah.

Pasalnya, sang pemain diketahui hanya mendapatkan sedikit menit bermain seusai datangnya Mohammed Rashid dan Marc Klok di lini tengah Persib Bandung.

Rumor akan hengkangnya Dedi Kusnandar dari Persib Bandung langsung dibantah oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @persib.daily, Teddy langsung membantah rumor akan hengkangnya Dedi Kusnandar dan memastikan bahwa sang gelandang tengah masih terikat kontrak dengan Persib Bandung.

"Iya dong (masih tetap di Persib), jadi tidak benar (kabar tersebut)," kata Teddy, Selasa (26/10/21) dikutip TribunWow.com dari laman Instagram @persib.daily.

Pernyataan Teddy Tjahjono terkait masa depan Dedi Kusnandar tentunya melegakkan bagi Bobotoh yang beberapa pekan terakhir mengkhawatirkan sosok gelandang flamboyan Persib Bandung tersebut akan hengkang.

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, kontrak Dedi Kusnandar bersama Persib Bandung masih tersisa 1 tahun lebih.

Baca juga: Pemain Bali United Bersitegang di Kolom Komentar Achmad Jufriyanto, Ungkit Rivalitas Persib-Persija

Baca juga: Pelatih PSIS Semarang Ian Gillan Kecewa Kalah Tipis dari Persib Bandung, namun Akui 1 Hal Ini

Pemain bernomor punggung 11 tersebut dikontrak Persib Bandung hingga 31 Desember 2022.

Bahkan ia belum lama ini telah memperbaharui kontraknya dengan Persib Bandung per 3 Maret 2021.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Dedi Kusnandar, namun dengan penjelasan dari Teddy Tjahjono terkait masa depan sang gelandang nampaknya besar kemungkinan ia akan bertahan di Persib Bandung hingga masa kontraknya usai.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved