Breaking News:

Liga 1

Sosok yang Dirindukan Snex dan Panser Biru di Skuad PSIS Semarang Telah Kembali, Ini Penampakannya

Sosok yang dirindukan oleh Snex Mania dan Panser Biru akhirnya terlihat kembali dalam sesi latihan PSIS Semarang pada Minggu (24/10/2021).

Instagram @wallacecostab
Skuad PSIS Semarang di laga kontra Arema FC di pekan keempat Liga 1 2021 pada postingan Instagram @wallacecostab pada 19 September 2021. PSIS Semarang kehilangan 3 pemain andalan jelang kontra Persik Kediri. 

TRIBUNWOW.COM - Sosok yang dirindukan oleh Snex Mania dan Panser Biru akhirnya terlihat kembali dalam sesi latihan PSIS Semarang pada Minggu (24/10/2021).

Sosok pemain yang dimaksud tak lain adalah Finky Pasamba.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @psisfcofficial, terlihat Finky Pasamba sudah kembali mengikuti sesi latihan bersama dengan penggawa PSIS Semarang jelang laga kontra Persib Bandung, Selasa (26/10/2021).

Sebenarnya Finky Pasamba telah dikabarkan tiba sebelum PSIS Semarang melakoni laga kontra Persik Kediri.

Namun, ia masih belum bisa kembali ke skuad utama mengingat pada saat itu kondisinya belum memungkinkan.

Ia juga masih menjalani masa hukuman setelah mendapatkan sanksi larangan satu laga dari manajemen PSIS Semarang.

Dengan mulai kembalinya lagi Finky Pasamba berlatih bersama skuad PSIS Semarang, maka dapat dikatakan laga kontra Maung Bandung kekuatan Laskar Mahesa Jenar akan bertambah kuat.

Lebih lanjut, Finky Pasamba merupakan pemain yang tak tergantikan dalam 6 laga awal PSIS Semarang di saat masih dipegang oleh caretaker, Imran Nahumarury.

Selain itu, kembali berlatihnya Finky Pasamba menegaskan bahwa ia masih memiliki komitmen bersama PSIS Semarang meski pernah menyatakan diri akan hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Jatidiri Semarang tersebut.

Kembalinya Finky Pasamba akan menambah motivasi para pemain terlebih pendukung PSIS Semarang, Snex Mania dan Panser Biru yang memang merindukan sosok pemain asal Ambon tersebut.

Ia diprediksi akan kembali dimainkan oleh pelatih anyar PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan baik starter maupun turun dari bench.

Baca juga: PSIS Semarang Vs Persib Bandung Pertaruhan Rekor Unbeaten di Liga 1 2021, Ini Rekor Pertemuannya

Baca juga: Sempat Dijatuhi Sanksi oleh PSIS Semarang, Kini Bruno Silva Umbar Kedekatan dengan Bos Mahesa Jenar

Sempat Buat Keputusan Kontroversial Finky Pasamba yang Berbuah Sanksi dari Manajemen PSIS Semarang

Keputusan kontroversial yang dilakukan oleh Finky Pasamba berbuah sanksi tegas untuk pemain asal Ambon tersebut.

Seperti diketahui, Finky Pasamba telah pergi dari mes PSIS Semarang dan hingga kini tak kunjung kembali ke skuad Mahesa Jenar.

Bahkan di media sosial, Finky Pasamba secara terang-terangan mengatakan telah 100 persen memutuskan untuk pergi dari PSIS Semarang.

"@16finkypasamba @__kw168 iya 100 persen saya akan keluar dari PSIS," tulis Finky Pasamba dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @serdadumerahputih_1945.

Sebelumnya ia juga telah mengunggah foto berpamitan dengan rekan-rekannya di laman Instagram pribadinya.

"Cukup sekian dan terima kasih sayonara," tulis Finky Pasamba dengan nama akun @16finkypasamba pada Senin (11/10/2021). 

Menyikapi hal itu, manajemen PSIS Semarang memutuskan untuk memberikan hukuman kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Dikutip TribunWow.com dari Psis.co.id, manajemen PSIS Semarang secara tegas memberikan hukuman kepada Finky Pasamba yang dianggap melakukan tindakan indisipliner sejak persiapan seri kedua Liga 1 2021.

Yoyok Sukawi (kiri) pada postingan Instagram @Yoyok_sukawi pada 11 Oktober 2021 dan Finky Pasamba (kanan) pada postingan Instagram @16finkypasamba.
Yoyok Sukawi (kiri) pada postingan Instagram @Yoyok_sukawi pada 11 Oktober 2021 dan Finky Pasamba (kanan) pada postingan Instagram @16finkypasamba. (@Yoyok_sukawi @16finkypasamba)
Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved