Breaking News:

Persib Bandung

Bukan Hanya Persija Jakarta, Persis Solo Juga Terindikasi Gaet Dedi Kusnandar dari Persib Bandung

Nama gelandang tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar diprediksi akan menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Instagram @dedikusnandar11 dan @persisofficial
Skuad Persis Solo musim 2021-2022 di Liga 2 2021 (kiri) pada postingan Instagram @persisofficial pada 13 Oktober 2021 dan Dedi Kusnandar (kanan) pada postingan Instagram @dedikusnandar11 pada 13 September 2021. Persis Solo disinyalir ikut dalam perebutan Dedi Kusnandar dari Persib Bandung bersaing dengan Persija Jakarta. 

TRIBUNWOW.COM - Nama gelandang tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar diprediksi akan menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Pasalnya, klub rival abadi Persib Bandung, Persija Jakarta, terindikasi menaruh minat untuk mendatangkan gelandang flamboyan milik Maung Bandung tersebut.

Bahkan, indikasi tersebut dibeberkan langsung oleh akun fansbase Persib Bandung, @persib.daily .

Dalam unggahannya, akun fansbase itu mengatakan bahwa klub rival abadi Persib Bandung tengah mengincar pemain Maung Bandung berinisial DK, yang tak lain adalah Dedi Kusnandar.

"Kabar Burung ! Udah lama nih gak ngegosip. Btw ada rumor DK sedang di incar klub rival tapi belom ada pembicaraan, Toncip Jilid II? Cc: @gosball," tulis laman Instagram @persib.daily.

Rumor beredar Persija Jakarta incar pemain Persib Bandung berinisial DK di bursa transfer kedua Liga 1 2021.
Rumor beredar Persija Jakarta incar pemain Persib Bandung berinisial DK di bursa transfer kedua Liga 1 2021. (Instagram @gossball)

Bukti baru indikasi Dedi Kusnandar tengah menjadi bidikan dari Persija Jakarta terlihat pada laman Instagram pemain yang kerap disapa Dado tersebut.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @dedikusnandar11, Dedi Kusnandar terlihat telah mengikuti laman resmi Instagram Persija Jakarta dan Presiden Macan Kemayoran, Mohamad Prapanca.

Hal ini tentunya semakin mempertegas adanya jalinan komunikasi antara Dedi Kusnandar dengan rival Persib Bandung, Persija Jakarta.

Namun, Persija Jakarta saat ini diprediksi tak sendiri untuk mengupayakan kedatangan pemain bernomor punggung 11 tersebut.

Dedi Kusnandar dikabarkan tengah menjadi bidikan Persija Jakarta di bursa transfer kedua Liga 1 2021.
Dedi Kusnandar dikabarkan tengah menjadi bidikan Persija Jakarta di bursa transfer kedua Liga 1 2021. (Instagram @dedikusnandar11)

Pasalnya, dalam laman Instagram Dedi Kusnandar, terlihat pemain asli Diklat Persib tersebut telah mengikuti laman Instagram resmi dari Persis Solo.

Jika ditelisik terkait dengan kemungkinan serta indikasi Persis Solo turut andil dalam perburuan Dedi Kusnandar nampaknya hal itu bisa jadi kenyataan.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved