Breaking News:

Liga 1

1 Sosok Ini Berjasa Kembalikan Performa Simic di Lini Depan Persija Jakarta, Sempat Ngobrol 4 Mata

Satu sosok yang paling berjasa kembalikan performa Marko Simic di Liga 1 2021 pada pekan ke-8 adalah pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

Instagram @persija
Marko Simic catat brace kontra Madura United di Liga 1 2021 pada laga kontra Madura United. 

TRIBUNWOW.COM - Satu sosok yang paling berjasa kembalikan performa Marko Simic di Liga 1 2021 pada pekan ke-8 adalah pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

Seperti diketahui, sebelum laga kontra Madura United, Jumat (22/10/2021), kritikan terus berdatangan kepada bomber maut Persija Jakarta, Marko Simic.

Bahkan kritikan tersebut banyak di antaranya hingga meminta pemain asal Kroasia itu untuk pergi dari Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @persija, kritikan keras kepada Marko Simic sangat terasa seusai Persija Jakarta takluk atas Arema FC dengan skor 0-1 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah Minggu (17/10/2021).

Banyak yang beranggapan bahwa karier Marko Simic di Persija Jakarta telah usai setelah ia tak kunjung mampu menunjukkan performa terbaiknya di Liga 1 2021.

Bahkan banyak di antaranya menuntut Simic untuk mundur dari Persija Jakarta daripada harus dipecat oleh manajemen Macan Kemayoran.

"Maaf Bgt Nih Mic,Musim Terakhir Lu Kayanya Nih Mendingan Lu Resign Sendiri Daripada Di Pecat,Ini Juga Buat Kebaikan Persija Juga,Misalnya Lu Gacor Di Tim Lain Ya Gpp Mungkin Lu Rezekinya Disana," tulis @fjr_oktvnto2310.

Selain itu, The Jak Mania banyak yang memberikan kritikan kepada Marko Simic karena dianggap tak seperti musim-musim sebelumnya.

"Pelatihnya aja ampe gregetan sm simic, gade aja dlu lah ya mic mon maaf," tulis @jabodetabeksociety.

"Tahun depan simic harus out udh bukan masanya lagi," tulis @farhaaan.08.

"Bepe bisa muda lagi ga si? Biar bepe aja dah yang striker Males banget liat striker yang sekarang, masanya simic udah habis wkwk," tulis @alsyah_7.

"Udah Nggak Sreg Liat Main Simic,Gw Juga Simic Mania Tapi Kalau Mainnya Udah Garing Mah Tetep Di Kritik Dong Bukan Malah Di Suruh"LU AJAH YG MAIN," tulis @fjr_oktvnto2310.

Kritikan The Jak Mania untuk Marko Simic pada postingan Instagram @persija.
Kritikan The Jak Mania untuk Marko Simic pada postingan Instagram @persija. (Instagram @persija)

Banyaknya kritikan kepada Marko Simic membuat pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mencoba memberikan motivasi kepada bomber asal Kroasia tersebut.

Bahkan Alessio mengajak Simic untuk bicara empat mata terkait performanya yang dinilai menurun di Liga 1 2021.

Menurut pelatih pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, Marko Simic sudah seharusnya kembali ke jalur yang semestinya sebagai mesin gol tim.

Apalagi pemain berusia 33 tahun itu berstatus top scorer di Liga 1 2019 dengan koleksi 28 gol.

"Setiap orang pasti mengharapkan (Marko) Simic untuk tampil lebih," ucap Angelo Alessio dalam sesi jumpa pers seusai laga kontra Arema FC Minggu (17/10/2021).

"Karena dia pemain asing, striker, dan sebelumnya juga menjadi top skor."

Alessio juga menambahkan banyaknya kritikan kepada Marko Simic dirasa wajar mengingat banyaknya The Jak Mania yang memiliki ekspetasi tinggi kepada goalgetter andalannya selama hampir 4 musim tersebut.

Lebih lanjut, bukan hanya suporter yang memiliki ekspetasi tinggi terhadap Simic, namun ia juga merasakan hal yang sama seperti para The Jak Mania terhadap performa striker berusia 33 tahun tersebut.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved