Breaking News:

Pembunuhan di Subang

Alibi Yosef Sebelum Tuti dan Amalia Ditemukan Tewas Terbunuh di Subang, Bisa Diperkuat 5 Sosok Ini

Yosef dimintai keterangan terkait aktivitasnya pada hari sebelum jasad Tuti dan Amalia ditemukan, Rohman Hidayat menyebut ada lima saksi yang melihat.

YouTube/KompasTV
Yosef (55), suami Tuti Suhartini (56) sekaligus ayah Amalia Mustika Ratu (23) ketika menjalani pemeriksaan ke-14 pada Kamis (21/10/2021) malam. Yosef dimintai keterangan terkait aktivitasnya pada hari sebelum jasad Tuti dan Amalia ditemukan, Rohman Hidayat menyebut ada lima saksi yang melihat kliennya sehingga alibi bisa diperkuat. 

TRIBUNWOW.COM – Terungkap fakta baru dari hasil pemeriksaan kepolisian kepada Yosef, suami Tuti Suhartini (56) sekaligus ayah Amalia Mustika Ratu (23), pada Kamis (21/10/2021).

Yosef yang kembali dipanggil pihak berwajib untuk ke-14 kalinya, diajukan pertanyaan terkait hal-hal mendetail yang dilakukannya pada 17 Agustus 2021 hingga 18 Agustus 2021.

Ternyata, terdapat lima orang saksi yang melihat aktivitas Yosef pada saat itu sehingga dapat memperkuat alibinya.

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat dan timnya di Satreskrim Polres Subang, Kamis (21/10/2021) malam. Rohman menyebut alibi Yosef didukung banyak saksi lain.
Pengacara Yosef, Rohman Hidayat dan timnya di Satreskrim Polres Subang, Kamis (21/10/2021) malam. Rohman menyebut alibi Yosef didukung banyak saksi lain. (Kompas TV)

Baca juga: Desak Penyidik Segera Tetapkan Pelaku Kasus Subang, Pengacara Yosef: Supaya Jelas, Tidak Ada Fitnah

Baca juga: Pernyataan Danu soal Kasus Subang Jadi Polemik, Kades Jalancagak Mengaku Tahu Fakta Sebernarnya

Yosef sendiri mendapatkan sekitar 20 pertanyaan dari penyidik selama delapan jam penyelidikan.

Rohman Hidayat, selaku kuasa hukum Yosef, menjelaskan terkait pertanyaan mendetail yang diajukan oleh penyidik pada malam sebelum jasad Tuti dan Amalia ditemukan, tepatnya Selasa (17/8/2021).

Berdasarkan pengakuan Yosef sebelumnya, dia mengaku tidak ada di rumah saat istri dan anaknya terbunuh, karena menginap di rumah istri mudanya, Mimin Mintarsih.

Ada seorang saksi yang memperkuat pengakuan Yosef itu karena melihat kepergiannya.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, disebutkan oleh Rohman Hidayat, saksi itu sempat bertamu ke rumah Yosef sebelum kliennya meninggalkan kediamannya.

"Jadi mendetailnya begini, bahwa sebelum Pak Yosef keluar dari rumah kurang lebih pada jam 8 malam itu almarhumah Amalia dan Bu Tuti sedang berada di luar rumah, kalo tidak salah melihat bulan purnama,” ucap Rohman di Subang, Kamis (21/10/2021) malam.

“Pada saat itu Pak Yosef sedang ada di dalam rumah dan ada saksi lain yang bernama Deden masuk ke dalam rumah, sementara Amalia dan Bu Tuti masih di luar,” tambahnya.

Rohman kemudian menyatakan bahwa kliennya lalu dihubungi oleh Mimin dan langsung pamit kepada kedua korban pembunuhan di Subang.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved