Breaking News:

Liga 1

Drama Imran Nahumarury: Sempat Membantah, Kini Malah Mundur dari PSIS Semarang di Liga 1 2021

Drama Eks Asisten Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury kini kembali berlanjut seusai dirinya mengkonfirmasi akan mundur dari Laskar Mahesa Jenar.

Instagram @imran_nahumarury
Imran Nahumarury (kiri) dan skuad PSIS Semarang (kanan) pada postingan Instagram @imran_nahumarury. Imran Nahumarury dikabarkan mundur dari PSIS Semarang. 

TRIBUNWOW.COM - Drama asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury kini kembali berlanjut seusai dirinya mengkonfirmasi akan mundur dari Laskar Mahesa Jenar.

Dilansir TribunWow.com dari TribunJateng.com, Jumat (22/10/2021), Imran Nahumarury dikabarkan telah mengirimkan surat keluar atau mundur kepada pihak Manajemen PSIS Semarang.

Hal itu diketahui dari salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya telah memberikan konfirmasi kepada Tribun Jateng terkait rencana mundurnya asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury.

Isu itu semakin diperkuat dengan adanya jawaban yang dilontarkan oleh Imran Nahumarury saat dikonfirmasi secara langsung

"Inshaa Allah benar (segera mundur dari tim--red)," kata Imran saat dikonfirmasi dikutip TribunWow.com dari TribunJateng.com.

Meski belum secara resmi diumumkan oleh pihak manajemen PSIS Semarang, namun kembali berhembusnya kabar mundur sosok Imran Nahumarury tentu kembali menggemparkan Snex dan Panser Biru pendukung fanatik Laskar Mahesa Jenar.

Isu mundurnya Imran Nahumarury dari PSIS Semarang bermula dari unggahannya di media sosial yang menuliskan tentang "New Journey".

Hal itu lantas banyak yang berspekulasi bahwa caretaker PSIS Semarang tidak lama lagi akan mundur dari Laskar Mahesa Jenar.

Baca juga: BREAKING NEWS: Imran Nahumarury akan Mundur sebagai Asisten Pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2021

Baca juga: Djajang Nurdjaman di Ambang Pemecatan setelah Barito Putera Kalah Vs PSIS, Susul Joko Susilo?

Namun, setelah isu tersebut terus berkembang, Imran Nahumarury langsung melakukan sanggahan tentang maksut atau arti dari caption "New Journey" yang ia tuliskan di media sosial pribadinya.

Dilansir TribunWow.com dari BolaSport.com, Imran turut memberikan penjelasannya terkait caption "New Journey".

“Saya tidak kemana-mana. Kan new journey punya arti yang luas ya. Bisa saja ingin menjalani hidup yang lebih baik,” ujar Imran Nahumarury dilansir TribunWow.com dari BolaSport.com, Senin (11/10/2021).

“Bisa juga mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Jadi tidak harus selalu terhubung dengan sepak bola. Jadi saya baik-baik saja,” ucapnya.

Pada saat itu, pelatih berusia 42 tahun tersebut juga memastikan tidak ada masalah apupan antara dirinya dengan pihak manajemen PSIS Semarang.

Bahkan Imran juga memastikan tidak ada masalah apapun serta ia akan tetap berada di PSIS Semarang mendampingi pelatih baru Laskar Mahesa Jenar, Ian Andrew Gillian.

Dengan penjelasan tersebut, maka dapat dipastikan sang mantan caretaker PSIS Semarang akan tetap bertahan di PSIS Semarang mendampingi Hari Nur Yulianto dkk mengarungi Liga 1 2021.

Oleh karenanya, Imran berharap suporter tak lagi khawatirkan tentang masa depannya bersama PSIS Semarang.

Untuk kesempatan bergabung dengan klub lain, ia menjawab tergantung pada tawaran yang datang kepada pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Mengingat saat ini ia masih berstatus milik PSIS Semarang untuk Liga 1 2021.

“Saya kan belum pernah mengeluarkan statment akan meninggalkan PSIS. Ya kita lihat saja nanti,” kata Imran.

“Tetapi yang pasti saat ini saya masih berada di PSIS,” tuturnya.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved