Breaking News:

Liga 1

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tentang Marko Simic, Singgung soal Instruksi

Pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh pelatih Arema FC, Eduardo Almeida terkait dengan striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Instagram @markosimic_77
Marko Simic (kiri) dan Eduardo Almeida (kanan) pada postingan Instagram @markosimic_77 dan Eduardo Almeida pada postingan Instagram @eduardo_almeida_coach pada 22 Mei 2021. Pengakuan mengejutkan Eduardo Almeida tentang Marko Simic. 

TRIBUNWOW.COM - Pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh pelatih Arema FC, Eduardo Almeida terkait dengan striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @arema-footballfans, Rduardo menjelaskan pengakuan mengejutkan terkait sosok Marko Simic yang tak mampu berbuat banyak di laga kontra Arema FC.

Seperti diketahui, Marko Simic yang dikenal garang saat berlaga di lini depan Persija Jakarta terlihat  terisolir akibat penjagaan ketat yang dilakukan oleh pemain Arema FC.

Eduardo Almeida mengaku bahwa ia sebenarnya tidak memberikan instruksi khusus kepada penggawa lini belakang Arema FC untuk Marko Simic.

"Saya Tidak Pernah Memberikan Instruksi Khusus Kepada Pemain Saya Untuk Mematikan Simic, Tidak Ada Instruksi Seperti Itu,” Kata Almeida

Ia menambahkan bahwa instruksi yang diberikan bukanlah untuk menjaga khusus seorang Marko Simic melainkan ia meminta untuk menerapkan strategi Compact Defense.

Lebih lanjut, pada setiap minggunya ia mengaku memberikan latihan kepada penggawa Arema FC untuk berlatih menghadapi serangan dalam bentuk kesatuan tim, bukan individu.

Hal itu ia tanamkan kepada penggawa Arema FC mengingat semua pemain lawan dapat berpotensi membahayakan skuad Singo Edan.

Baca juga: Arema FC Diuntungkan 1 Hal Ini Kontra Persiraja Banda Aceh, Aremania Optimis Menang Raih 3 Poin?

Baca juga: Respons Manajemen Arema FC soal Perusakan Bus Singo Edan oleh Oknum Suporter Persebaya

Karena dalam sepakbola, kekuatan kolektif sangat ditekankan dibandingkan dengan kekuatan individual saja.

 “Setiap Minggu Kami Selalu Menyiapkan Tim Ini Untuk Menghadapi Serangan Dalam Kesatuan Tim, Tidak Pernah Spesifik Untuk Menghentikan Satu-Dua Pemain. Seperti Lawan Persija Ini, Kami Tidak Cuma Bersiap Menghadapi Simic, Tapi Persija Sebagai Tim,” Tegasnya.

Arema FC Diuntungkan 1 Hal Kontra Persiraja Banda Aceh 

Arema FC diuntungkan satu hal yang tentunya akan memudahkan skuad Eduardo Almeida dapat memenangkan laga kontra Persiraja Banda Aceh Sabtu (23/10/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.

Keuntungan tersebut dapat dikatakan akan sangat mempengaruhi hasil laga Arema FC kontra Persiraja Banda Aceh.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram fansbase Arema FC, @ngalamculture, satu pemain andalan Persiraja Banda Aceh sekaligus sang bomber utama, Paulo Henrique mengalami cedera hamstring yang cukup parah.

Cedera hamstring yang diderita oleh Paulo  Henrique didapatkan kala Persiraja Banda Aceh bermain imbang 1-1 kontra Persita Tangerang.

Striker asing Persiraja Banda Aceh Paulo Henrique dan rekannya saat selebrasi atas gol yang diciptanya. Striker asing Persiraja Banda Aceh menjadi pemuncak top skor sementara Liga 1 2021.
Striker asing Persiraja Banda Aceh Paulo Henrique dan rekannya saat selebrasi atas gol yang diciptanya. Striker asing Persiraja Banda Aceh menjadi pemuncak top skor sementara Liga 1 2021. (Laman resmi Persiraja Banda Aceh)

Bahkan, pada laga tersebut, pentingnya kehadiran sosok Paulo Henrique sangat terasa.

Mengingat, ia mampu mencatatkan satu gol di awal-awal pertandingan, tepatnya di menit ke-5.

Dengan bertambahnya pundi-pundi gol Paulo Henrique semakin menambah total gol yang diciptakan oleh bomber asal Brasil tersebut.

Bahkan ia berhasil masuk 3 besar jajaran top skor sementara Liga 1 2021 menempel ketat Ezechiel Ndouasel dan Ilija Spasojevic dengan torehan 6 gol.

Lebih lanjut, kiprah Paulo Henrique di Liga 1 2021 tentunya tak diprediksi mampu bersaing di jajaran top skor sementara.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved