Breaking News:

Liga 1

Keputusan Kontroversi Wasit Kembali Terjadi pada Laga Barito Putera Vs PSIS Semarang di Liga 1 2021

Pertandingan lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021 yang mempertemukan antara Barito Putera vs PSIS Semarang menuai sorotan

Instagram @psbaritoputeraofficial
Cuplikan pertandingan Barito Putera vs PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Rabu (20/10/2021). 

Beberapa warganet yang menyaksikan cuplikan tersebut menyayangkan keputusan wasit karena tidak memberi tendangan pinalti untuk Barito putera.

Tidak sedikit dari warganet yang meminta kepada pihak penyelenggara untuk memasang VAR atau perangkat yang sepadan agar mempermudah wasit dalam membuat keputusan.

"Itu alat komunikasi di pake buat apaaa? Kalo engga di gunain dengan baik? Harusnya ada komunikasi dgn hakim garis sama hal nya kaya kejadian persija kemarin, emng yang perlu di benahi bukan cuma asosiasi nya aja sepak bola indo tapi perangkat seperti wasit harus di sorot benerbener!," tulis @dersetiawan.

"Saya semarang min.. Saya PSIS dalam hal ini harusnya pinalti..," tulis @agusayoer.

"Bantu teknologi dong klw kinerja wasit udah gabisa di andalkan sepenuhnya," tulis @suryana1072.

"Wasit ***, Barito tanpa dicurangin aja menuju liga2, malah ditambah tambahin," tulis @ribett.amat.

"Var ... ??," tulis @aries.tiaji.

"HANYA VAR SOLUSINYA," tulis @jaffar_10969.

"Di setiap pertandingan pasti ada keputusan yg kontroversi, heran sama perangkat pertandingan, di match ini yg harusnya pinalti malah pelanggaran di luar kotak, keputusan hakim garis emang aneh banget, padahal titik pelanggaran di area/di depan dia," tulis @r7sbgj1.

Hal tersebut semakin memperpanjang keputusan kontroversi wasit di Liga 1 2021

Hal serupa terjadi di laga Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Minggu (7/10/2021).

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved