Breaking News:

Pembunuhan di Subang

Yosef Ngaku Didatangi Korban Kasus Subang dalam Mimpi, Dipanggil Amalia hingga Minta Temukan Pelaku

Yosef menceritakan mimpinya didatangi putrinya, Amalia, yang memanggil-manggil namanya hingga memintanya segera menemukan pelaku pembunuhan di Subang

Tribun Jabar/Dwiki MV
Yosef saat diwawancara pada Jumat (15/10/2021). Yosef menceritakan mimpinya didatangi putrinya, Amalia, yang memanggil-manggil namanya hingga memintanya segera menemukan pelaku pembunuhan di Subang pada Minggu (17/10/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, sudah bergulir selama 60 hari.

Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga Tuti Suhartini (56) dan Amalia Mustika Ratu (23), dua korban pembunuhan di Subang.

Yosef, suami Tuti sekaligus ayah Amalia, bahkan menceritakan sempat didatangi putrinya dalam mimpi.

Yosef (55), saat selesai menjalani pemeriksaan tambahan di Satreskrim Polres Subang, Rabu (29/9/2021). Yosef mengaku sempat menelepon Amalia dari TKP gara-gara mobil Alphard.
Yosef (55), saat selesai menjalani pemeriksaan tambahan di Satreskrim Polres Subang, Rabu (29/9/2021). Yosef mengaku sempat menelepon Amalia dari TKP gara-gara mobil Alphard. (Kolase youtube kompastv dan Tribun Jabar/Dwiki MV)

Baca juga: Ingin Diberikan 1 Kesempatan, Yosef Ngaku Tak Pernah Berkata Kasar hingga Pukul Korban Kasus Subang

Baca juga: Pengakuan Baru Saksi Kasus Subang, Sempat Lihat Yosef Telepon Marah-marah sebelum Lapor Polisi

Disebutkan oleh Yosef, saat itu Amalia memintanya untuk segera temukan pelaku yang sudah merenggut nyawanya.

"Pernah waktu saya tidur di sofa saya memimpikan Amalia saya disamperin Amalia, terus menerus dia manggil saya katanya 'Papah Papah temukan orang yang melakukan semuanya ini'," ucap Yosef di Subang, Minggu (17/10/2021), dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id.

Pria berusia 55 tahun itu mengaku masih tidak menyangka Tuti dan Amalia sudah pergi meninggalkannya karena menjadi korban pembunuhan di Subang.

Tepatnya pada 18 Agustus lalu, jasad Tuti dan Amalia ditemukan bertumpuk di bagasi mobil Alphard yang terparkir di rumahnya di Desa Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

"Demi Allah saya masih belum menyangka, sakit hati banget saya kalau bisa bilang, siapa yang nerima anak sama istrinya dibunuh secara keji gitu," katanya.

Meskipun sudah dua bulan berlalu, Yosef masih berharap agar kasus pembunuhan istri dan anaknya itu bisa segera terungkap.

"Mau gimana lagi sekarang, saya cuman bisa berharap aja semoga kasusnya terungkap," ujarnya.

Sebelumnya, Yosef juga sudah sempat mengungkapkan isi hatinya yang sampai saat ini masih terus mengingat sosok Tuti dan Amalia.

Bahkan, diakui oleh Yosef, dirinya sampai melamun karena memikirkan keduanya.

"Hampir setiap hari saya, tuh, terus mengingat sosok mereka berdua, istri saya, anak perempuan saya terutama. Tiap hari saya sampai melamun memikirkan mereka," ucap Yosef sambil menahan tangis saat ditanya wartawan, Jumat (15/10/2021).

Sosok manja Amalia terus teringat oleh Yosef yang juga sempat memimpikan anak gadisnya itu.

Yosef menyebut dirinya tak menyangka sudah kehilangan Tuti dan Amalia.

"Saya saat sedang terbaring di sofa, suka memikirkan anak saya Amalia, saya tidak menyangka sampai dengan saat ini sudah ditinggalkan mereka berdua," katanya.

Kepolisian hingga kini masih berusaha mengungkap siapa dalang di balik pembunuhan keji tersebut.

Berbagai upaya terus dilakukan, termasuk pemanggilan saksi berulang kali, autopsi ulang kedua jasad korban hingga oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga: 2 Bulan Kasus Subang, Hubungan Yoris dan Ayahnya Membaik, Yosef Ungkap Perasaan dan Harapannya

Baru-baru ini, kepolisian juga berupaya untuk membuka rekening koran korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat, yakni milik Amalia Mustika Ratu (23).

Ahli waris kedua korban, Yoris dan Yosef, sudah diminta untuk melakukan proses print out rekening koran milik Amalia beberapa waktu lalu bersama penyidik Polres Subang.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved