Breaking News:

Liga 1

Finky Pasamba Dipastikan Bertahan di PSIS Semarang, Namun Terkena Sanksi Tegas karena Indisipliner

Isu gonjang ganjing masa depan Finky Pasamba akhirnya terjawab dan berakhir dengan sanksi tegas dari manajemen PSIS Semarang.

Instagram @psisfcofficial @16finkypasamba
Skuad PSIS Semarang (kiri) dan Finky Pasamba (kanan) pada postingan Instagram @psisfcofficial @16finkypasamba. Finky Pasamba bertahan di PSIS Semarang. 

TRIBUNWOW.COM - Isu gonjang ganjing masa depan Finky Pasamba akhirnya terjawab dan berakhir dengan sanksi tegas dari manajemen PSIS Semarang.

Seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram PSIS Semarang @psiscofficial, manajemen PSIS Semarang secara resmi mengumumkan telah memberikan sanksi tegas kepada Finky Pasamba.

Hal itu dilakukan oleh manajemen PSIS Semarang untuk memberikan efek jera kepada sang pemain agar tak melakukan indisipliner kembali di kemudian hari.

“Finky kami beri hukuman tegas karena sikapnya. Ini juga berdasarkan kontrak yang berlaku antara PSIS dan Finky dan yang bersangkutan diminta untuk menghormati kontrak yang masih berlaku hingga Desember tahun 2022,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Sabtu (16/10).

Di sisi lain, kabar terbaru menyebutkan, bahwa Finky Pasamba dipastikan bertahan bersama PSIS Semarang di Liga 1 2021.

Seperti  dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram story @gosball yang menyatakan Finky Pasamba dipastikan stay di PSIS Semarang.

Dengan indikasi tersebut, maka isu terkait kemana Finky Pasamba seusai memberikan unggahan kontroversinya di medsos sudah terjawab.

Ia akan bertahan setidaknya hingga Desember 2022 seperti yang tertera pada kontrak pemain berusia 28 tahun dengan PSIS Semarang.

Baca juga: Keputusan Kontroversial Finky Pasamba Berbuah Hukuman, PSIS Beri Sanksi Tegas, Yoyok: Jadi Efek Jera

Baca juga: Bukan Nerius Alom, Ternyata Pengganti Finky Pasamba Vs Persik Kediri Pemain Jebolan PSIS Junior

Meski bertahan, Finky Pasamba terpaksa harus menjalani sanksi tegas dari PSIS Semarang berupa pemotongan gaji 20 persen di bulan Oktober dan larangan tampil di satu laga kontra Persik Kediri Jumat (15/10/2021) lalu.

Dengan bertahannya Finky Pasamba di PSIS Semarang, lini tengah Mahesa Jenar tak akan kekosongan pemain lagi setelah sang pemain inti dipastikan telah bertahan.

Finky diprediksi akan kembali turun di laga PSIS Semarang kontra Barito Putera pada pekan kedelapan Liga 1 2021 Rabu (20/10/2021).

Finky Pasamba stay di PSIS Semarang pada postingan Instagram Story @gosball pada Sabtu (16/10/2021).
Finky Pasamba stay di PSIS Semarang pada postingan Instagram Story @gosball pada Sabtu (16/10/2021). (Instagram @psisfcofficial)

Sempat Menyatakan akan Hengkang 100 Persen dari PSIS Semarang 

Finky Pasamba terang-terangan telah menyatakan 100 persen meninggalkan PSIS Semarang jelang seri kedua Liga 1 2021.

Komentar tersebut secara terang-terangan Finky tuliskan kala membalas komentar salah satu fans PSIS Semarang.

Sebelumnya, Finky Pasamba mengunggah unggahannya yang akan berpamitan dengan PSIS Semarang.

Ia menuliskan salam perpisahan kepada PSIS Semarang klub yang telah ia bela selama dua musim.

"Cukup sekian dan terima kasih sayonara," tulis Finky Pasamba dengan nama akun @16finkypasamba pada Senin (11/10/2021). 

Tidak sampai di situ, Finky Pasamba bahkan secara terang-terangan mengungkapkan ingin meninggalkan PSIS Semarang dalam waktu dekat. 

Seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @serdadumerahputih_1945 turut memposting balasan Finky Pasamba yang menyatakan 100 persen hengkang dari PSIS Semarang.

Dalam unggahan laman tersebut, terlihat Finky Pasamba memberikan komentar kepada pemilik akun @_kwi168.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved