Breaking News:

Pembunuhan di Subang

Sambil Menahan Tangis, Yosef Mengaku Selalu Terbayang Anaknya, Curhat Begini soal Pembunuhan Subang

Yosef mengaku selalu terbayang-bayang sosok Tuti dan Amalia yang menjadi korban pembunuhan keji di Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Tribun Jabar/Dwiki MV
Yosef saat diwawancara pada Jumat (15/10/2021). Yosef sambil menahan tangis curhat soal istri dan anaknya yang menjadi korban pembunuhan keji di Jalancagak, Subang, Jawa Barat. 

TRIBUNWOW.COM - Tragedi pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, menyisakan pilu mendalam bagi keluarga korban.

Dua bulan berlalu, polisi belum berhasil mengungkap peristiwa yang merenggut nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Yosef (55) selaku suami dan ayah korban menjadi sosok sering disoroti publik.

Yosef beserta tim kuasa hukumnya saat ziarah ke makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (8/10/2021) sore. Dalam acara ini ternyata turut hadir adik kandung Yosef yakni Mulyana.
Yosef beserta tim kuasa hukumnya saat ziarah ke makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (8/10/2021) sore. Dalam acara ini ternyata turut hadir adik kandung Yosef yakni Mulyana. (youtube kompastv)

Baca juga: Akui Masih Terus Ingat Kedua Korban Pembunuhan di Subang, Yosef: Tiap Hari Saya Sampai Melamun

Bahkan, Yosef dicurigai hingga dituding terlibat dalam kasus kematian istri dan anaknya sendiri meski hingga kini tak terbukti.

Namun di balik itu, Yosef mengaku terus menyimpan duka mendalam.

Sampai saat ini, ia masih tak berhenti memikirkan istri serta anaknya yang menjadi korban pembunuhan sadis di Jalancagak, Subang, 18 Agustus 2021 lalu.

Hal itu disampaikan Yosef sambil menahan tangis saat ditanya wartawan pada  Jumat (15/10/2021).

"Hampir setiap hari saya, tuh, terus mengingat sosok mereka berdua, istri saya, anak perempuan saya terutama. Tiap hari saya sampai melamun memikirkan mereka," ucap Yosef dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id.

Baca juga: Jadi Petunjuk Kasus Subang, Print Out Rekening Amalia Sudah Didapat Polisi, Ternyata Berisi Data Ini

Baca juga: Istri Yoris Mimpikan Kedua Korban Pembunuhan di Subang, Sebut Tuti Menangis hingga Bereskan Baju

Menurut Yosef, sosok manja dari Amalia Mustika Ratu (23) terus membayangi pikirannya.

Sebagai seorang ayah, Yosef pun sempat memimpikan sang anak dalam tidurnya.

"Saya saat sedang terbaring di sofa, suka memikirkan anak saya Amalia, saya tidak menyangka sampai dengan saat ini sudah ditinggalkan mereka berdua," akunya.

Ayah dari Yoris Raja Amalullah itu berharap, agar kasus yang menimpa istri serta anaknya tersebut tidak berlarut-larut dan secepatnya terungkap oleh pihak kepolisian.

"Jelas, harapan saya masih tidak berubah semoga pelakunya cepat terungkap saja," ujarnya.

Nasib Yayasan Yosef

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, ternyata berdampak pada Yayasan Bina Prestasi Nasional yang berada di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Nasib yayasan sekolahan milik Yosef yang dikelola keluarganya, termasuk kedua korban pembunuhan itu kini terbengkalai.

Diketahui, yayasan tersebut semakin tak terurus sejak kasus pembunuhan Tuti Suhartini (54) dan Amalia Mustika Ratu (23) pada 18 Agustus 2021 silam.

Sekolah Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef yang berada di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (14/10/2021).
Sekolah Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef yang berada di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (14/10/2021). (Tribun Jabar/Dwiki MV)

Baca juga: Sempat Diminta Polisi Kuras Kamar Mandi TKP Pembunuhan Subang, Sidik Jari Danu Ada di Mobil Alphard

Dalam organisasi yayasan tersebut, Tuti diketahui menjabat sebagai bendahara.

Sementara, Amalia menjabat sebagai sekertaris dari yayasan milik ayahnya tersebut

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan, yayasan milik keluarga itu mengalami hambatan sejak tragedi berdarah di Jalancagak.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved