Breaking News:

Liga 2

Bantah Incar Eks PSS Sleman Irfan Bachdim, Manajemen Persis Solo Tegaskan Itu Hanya Sebatas Rumor

Isu ketertarikan Persis Solo terhadap mantan pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim dibantah oleh Media Officer Laskar Samber Nyawa, Bryan Barcelona.

InstaInstagram @barcelonabryan @ibachdim
Bryan Barcelona Media Officer Persis Solo (kiri) pada postingan Instagram @barcelonabryan pada 4 Oktober 2021 dan Irfan Bachdim (kanan) pada postingan Instagram @ibachdim pada 15 Juli 2021. Persis Solo bantah incar Irfan Bachdim. 

TRIBUNWOW.COM - Isu ketertarikan Persis Solo terhadap mantan pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim dibantah oleh Media Officer Laskar Samber Nyawa, Bryan Barcelona.

Seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @liga1hub, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona menegaskan bahwa isu tersebut hanya sebatas rumor karena jendela transfer Liga 2 2021 telah ditutup per 10 Oktober 2021.

“Enggak benar kabar itu (Bachdim ke Persis). Jendela transfer sudah ditutup tanggal 10 Oktober kemarin. Jadi itu hanya rumor saja” tegas Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @liga1hub.

Hal ini tentunya menepis semua isu yang beredar bahwa eks pemain PSS Sleman dan Bali United tersebut akan menjadi pemain berlabel bintang selanjutnya yang akan didatangkan manajemen Persis Solo.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Stadion Manahan tersebut memberikan indikasi akan merekerut pemain jebolan FC Utrecht tersebut.

Hal itu bermula dari unggahan di laman Twitter bos Persis Solo, Gamma Thohir.

Dilansir TribunWow.com dari laman Twitter @GammaThohir, Jumat (8/10/2021), salah satu bos Persis Solo, Gamma Thohir membeberkan indikasi mengunggah video gol dari Irfan Bachdim.

Nampak tak ada yang terlihat aneh dari postingan tersebut.

Namun, jika dilihat dari kebiasaan bos Persis Solo lainnya, Kaesang Pangarep, video tersebut merupakan sebuah clue ketika manajemen Laskar Samber Nyawa akan mendatangkan seorang pemain.

Baca juga: Finky Pasamba 100 Persen Hengkang dari PSIS Semarang, Arema FC dan Persija Jakarta Berminat?

Baca juga: Potensi Cetak Gol Marko Simic dan Carlos Fortes di Laga Persija Jakarta Vs Arema FC, Siapa On Fire?

Seperti contoh saat Kaesang Pangarep mengunggah video pesepakbola asal Spanyol, Fernando Torres di laman Twitter pribadinya.

Terlihat di dalam video tersebut memang tak ada indikasi terkait pemain manapun.

Namun, jika dikaitkan dengan pemain incaran Persis Solo asal Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal Torres, maka video unggahan Kaesang merupakan indikasi penting kedatangan mantan top skor Piala Menpora 2021 tersebut.

Dalam indikasi terkait Irfan Bachdim kali ini, bos Persis Solo, Gamma Thohir malah secara terang-terangan mengunggah video Irfan Bachdim saat mencatatkan skor untuk PSS Sleman di Liga 1 2021.

Di video tersebut, nampak Irfan Bachdim berhasil mencatatkan gol indah kala PSS Sleman takluk 2-3 atas Persiraja Banda Aceh.

Namun unggahan tersebut nampaknya tidak bermakna apapun setelah Media Officer Laskar Samber Nyawa membantah tegas isu kedatangan Irfan Bachdim ke Bumi Samber Nyawa.

Dengan tidak minatnya Persis Solo mendatangkan Irfan Bachdim, maka dapat  mempermudah jalan Arema FC untuk memboyong pemain bernomor punggung 17 tersebut ke Stadion Kanjuruhan.

Mengingat dari pihak manajemen dan pelatih Arema FC tak melakukan bantahan layaknya manajemen Persis Solo terkait isu ketertarikannya kepada Irfan Bachdim.

Menarik ditunggu akankah Arema FC benar menuntaskan transfer Irfan Bachdim, atau malah ada klub lain yang menggunakan jasa pemain berusia 33 tahun tersebut.

Bos Arema FC Gilang Widya (kiri) pada postingan Instagram @juragan_99 pada 7 Oktober 2021 danIrfan Bachdim saat berkostum PSS Sleman (kiri) pada 1 Juni 2021 pada postingan Instagram @ibachdim. Indikasi Irfan Bachdim gabung Arema FC muncul dari sang Presiden Singo Edan.
Bos Arema FC Gilang Widya (kiri) pada postingan Instagram @juragan_99 pada 7 Oktober 2021 danIrfan Bachdim saat berkostum PSS Sleman (kiri) pada 1 Juni 2021 pada postingan Instagram @ibachdim. Indikasi Irfan Bachdim gabung Arema FC muncul dari sang Presiden Singo Edan. (Instagram @ibachdim @juragan_99)

Profil Lengkap dan Rekam Jejak Irfan Bachdim

Profil Lengkap Irfan Bachdim 

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved