Breaking News:

Liga 2

AHHA PS Pati FC Kerap Jadi Bahan Cemoohan Publik, Atta Halilintar Posting Ini di Instagram

Klub kontesatan Liga 2 2021 milik YouTuber Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar, AHHA PS Pati FC akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan

Instagram @ahhaps.fc dan @attahalilintar
Skuad AHHA PS Pati FC sebelum melawan Persijap Jepara (kiri) pada Senin (11/10/2021) dan Atta Halilintar (kanan). 

TRIBUNWOW.COM - Klub kontesatan Liga 2 2021 milik YouTuber Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar, AHHA PS Pati FC akhir-akhir ini kerap menjadi bahan cemoohan publik. 

Hal tersebut tidak lepas dari penampilannnya yang minor dan beberapa tindakan kontroversial yang dibuat AHHA PS Pati FC beberapa waktu lalu. 

AHHA PS Pati FC pertama kali menjadi sorotan saat melakukan pertandingan persahabatan dengan Persiraja Banda Aceh sebelum kompetisi Liga 2 dimulai. 

Baca juga: Kungfu Ala AHHA PS Pati Terulang Kembali, Persijap Jepara Turut Berikan Komentarnya: Mainnya Bagus

Baca juga: AHHA PS Pati FC Tak Kunjung Raih Kemenangan di Liga 2 2021, Atta Halilintar Posting Ini di Instagram

Satu di antara pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya saat itu melakukan pelanggaran keras dengan meniru tendangan kung fu dan mengenai pemain Persiraja. 

Selain itu, Zulham Zamrun juga menjadi sorotan karena terlibat adu fisik pada pertandingan tersebut. 

Imbasnya, AHHA PS Pati FC menjadi bahan cemoohan karena insiden tersebut. 

Cemoohan yang dilayangkan publik melalui dunia maya kepada AHHA PS Pati FC tampaknya tidak berhenti. 

Semenjak insiden saat melawan Persiraja Banda Aceh, AHHA PS Pati FC dikenal sebagai klub yang identik dengan kekerasan. 

Tidak jarang dari Wargenet yang menjuluki AHHA PS Pati sebagai 'Kungfu FC'.

Terbaru, AHHA PS Pati FC kembali menjadi sorotan publik saat bermain imbang 2-2 dengan Persijap Jepara di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Senin (11/9/2021). 

Pada pertandingan tersebut, dua pemain AHHA PS Pati FC terkena kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras dan tindakan tidak terpuji. 

Heri Sertiawan diganjar kartu merah karena melakukan tindakan tidak terpuji dengan memukul tangan wasit, sedangkan Syaiful Indra Cahya terkena kartu merah karena melakukan sikut keras terhadap pemain Persijap Jepara. 

Menyadari klubnya selalu menjadi sorotan dan cemoohan publik, Atta Halilintar menyampaikan curahan hatinya melalui sosial media Instagram.

Melalui InstaStorynya, Atta Halilintar me-repost unggahan rekannya dan memperlihatkan beberapa Insiden yang dilakukan oleh beberapa klub lain selain AHHA PS Pati FC

Pada postingan pertama, Atta me-repost unggahan yang memperlihatkan insiden saat pertandingan Sriwijaya FC melawan Semen Padang. 

Saat itu pemain Sriwijaya FC, Sunadi melakukan pelanggaran ala tendangan kungfu dan mengenai satu diantara pemain Semen Padang. 

Si pengguna akun menuliskan bahwa hal tersebut tidak akan menjadi viral jika yang melakukan bukan Atta Halilintar

"Ini juga sama, terjadi di pertandingan resmi tapi adem ayem, gak diributin dan gak diviralin. Pokoknya kalau bukan @ahhaps.fc clubnya @putrasiregarr17 dan @attahlilintar gak bakal digoreng oleh para akun-akun fake," tulis @muhammadfaisal300 dikutip dari unggahan InstaStory Atta Halilintar pada Rabu (13/10/2021).

Atta kembali mengunggah video tendangan kungfu yang tampak pada pertandingan di Liga 1 2021 yang mempertemukan Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh. 

Lag-lagi rekan Atta mengeleuh karena kejadian tersebut tidak seviral yang dilakukan AHHA PS Pati FC dan menuliskan bahwa hal itu tidak adil. 

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved