Breaking News:

Persib Bandung

Minus Beckham Putra dan I Made, Ini 24 Pemain yang Dibawa Persib Bandung untuk Berlaga di Seri Kedua

Persib Bandung resmi membawa 24 pemainnya untuk berlaga selama seri kedua Liga 1 2021 yang diadakan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Instagram @persib
Skuad Persib Bandung saat berhadapan dengan Borneo FC pada postingan Instagram @persib pada 26 September 2021. Persib Bandung resmi membawa 24 pemain untuk berlaga di seri kedua Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung resmi membawa 24 pemainnya untuk berlaga selama seri kedua Liga 1 2021 yang diadakan di Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Dilansir dari laman resmi Persib.co.id pada Rabu (13/10/2021), ada empat pemain andalan Persib Bandung yang ternyata tidak diboyong Robert Alberts di seri kedua. 

Keempat pemain andalan Persib Bandung tersebut antara lain adalah, Beckham Putra, Bayu Fiqri, Aqil Savik dan I Made Wirawan. 

Baca juga: Bhayangkara FC Vs Persib Bandung: Beda Produktivitas Gol Antara Ezechiel Ndouasel dan Wander Luiz

Baca juga: Nasib Serupa Skuad Bintang Persib Bandung & Persis Solo di Liga 1 dan 2 2021, Tengah Alami Hal Ini

Beckham Putra, Bayu Fiqri, Aqil Savik tidak dibawa Persib Bandung karena akan membela Timnas Indonesia U-23 di ajang babak kualifikasi Piala Asia U-23 di Uzbekistan 2022. 

Beckham Putra dkk akan bergabung bersama pemain Timnas Indonesia lainnya dan melakukan latihan pada 12 -22 Oktober 2021 di Tajikistan.

Sementara untuk I Made Wirawan tidak dibawa Persib Bandung karena baru sembuh pasca menjalani operasi. 

Itu berarti, Persib Bandung hanya memboyong dua kiper saja, yakni Teja Paku Alam dan Muhammad Natshir. 

Sementara untuk pemain bertahan, beberapa pemain andalan di seri pertama kembali dibawa Robert Alberts untuk mengarungi seri kedua Liga 1 2021

Beberapa pemain itu antara lain seperti sang kapte, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus dan yang lainnya. 

Terkhusus untuk Victor igbonefo, pemain yang beberapa waktu lalu mendapat panggilan Timnas Indonesia Senior itu akan menyusul Persib Bandung setelah selesai menjalani karantina mandiri. 

Beralih ke lini gelandang, Persib Bandung memboyong sembilan pemain, seperti Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Viscara, Dedi Kusnandar, Esteban Viscara dan yang lain. 

Dari kesembilan pemain itu, satu diantara mereka, yakni Marc Klok tidak bisa tampil pada pekan ketujuh karena terkena akumulasi kartu.

Selain Marc Klok, bek sayap Pangeran Biru, Ardi Idrus juga absen karena alasan yang sama.

Sementara untuk di lini depan, Persib Bandung membawa tiga pemain andalannya, yakni Wander Luiz, Geoffrey Castillion dan Ezra Walian. 

Ketiga pemain yang tumpul di seri pertama tersebut diharapkan bisa mengakhiri paceklik dan membuka keran golnya pada seri kedua nanti.

Berikut ke-24 pemain Persib Bandung yang akan berlaga di seri kedua nanti:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam dan Muhammad Natshir.

Belakang: Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Mario Jardel, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando dan Puja Abdillah.

Gelandang: Febri Hariyadi, Frets Butuan, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar dan Erwin Ramdani.

Penyerang: Geofrey Castilion, Ezra Walian dan Wander Luiz.

Penggawa Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (7/10/2021). Persib Bandung bawa 24 pemain untuk berlaga di seri kedua Liga 1 2021.
Penggawa Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (7/10/2021). Persib Bandung bawa 24 pemain untuk berlaga di seri kedua Liga 1 2021. (Laman persib.co.id)
Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved