Breaking News:

Liga 1

Hal yang Dirindukan Eks Arema FC di Laga Big Match Singo Edan Kontra Persija Jakarta, Apa Itu?

Eks pemain belakang Arema FC, Arthur Cunha membeberkan ada satu hal yang paling dirindukannya di laga Singo Edan kontra Persija Jakarta.

Kompas.com
Bek Arema FC, Arthur Cunha (paling kanan) dipastikan absen pada laga melawan Arema FC 

TRIBUNWOW.COM - Eks pemain belakang Arema FC, Arthur Cunha membeberkan ada satu hal yang paling dirindukannya di laga Singo Edan kontra Persija Jakarta.

Seperti diketahui laga Persija Jakarta kontra Arema FC berlangsung pada Minggu (17/10/2021) dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2021.

Dikutip TribunWow.com dari laman Instagram @wearemania, Laga big match Persija Jakarta kontra Arema FC juga turut dikomentari oleh mantan bek tengah Arema FC asal Brasil, Arthur Cunha.

Arthur bahkan mengaku merindukan laga Persija kontra Arema FC yang menurutnya memiliki atmosfir tinggi namun penuh akan persahabatan kedua basis suporternya, Aremania dan The Jak Mania.

Bahkan bentuk persahabatan dua basis suporter besar di Indonesia tersebut terlihat dalam lantunan chants yang dinyanyikan secara bersamaan.

Hal itulah yang sangat dirindukan Arthur Cunha ketika membela Arema FC di laga kontra Persija Jakarta.

Namun di musim ini, Arthur Cunha mengaku merasa kasihan karena suporter tidak diperkenankan untuk menonton laga bigmatch tersebut.

 “Enak main di laga Arema lawan Persija, karena dua tim jadi teman, semua suporter senang dan bernyanyi lagu bersama. Atmosfer pertandingan selalu luar biasa. Tapi, kasihan sekarang suporter tidak bisa masuk stadion,” kata Arthur dikutip TribunWow.com dari @wearemania.

Baca juga: Kode Keras Irfan Bachdim Lebih Dekat Merapat dengan Arema FC, Ucapkan Terimakasih untuk Singo Edan

Baca juga: Selain Arema FC, Persis Solo Ramaikan Perburuan Irfan Bachdim, Bos Laskar Samber Nyawa Beri Indikasi

Pemain yang kini bermain untuk Negeri Sembilan di Liga Super Malaysia tersebut turut memberikan harapannya agar anak asuh Eduardo Almeida dapat meraih poin penuh kontra Persija Jakarta.

 “Arema lawan Persija selalu menjadi pertandingan yang bagus. Tim yang salah paling sedikit pasti yang menang. Semoga Arema bisa menang. Saya di sini selalu dukung Arema,” kata Arthur.

Pergerakan Transfer Persis Solo untuk Gaet Irfan Bachdim

Arema FC patut waspada dengan pergerakan transfer dari Persis Solo untuk menggaet Irfan Bachdim.

Pasalnya, bos Persis Solo, Gamma Thohir telah memberikan indikasi ketertarikan kepada Irfan Bachdim.

Hal itu terlihat pada laman Twitter pribadi milik Gamma Thohir @GammaThohir.

Dilansir TribunWow.com dari laman Twitter @GammaThohir, salah satu bos Persis Solo, Gamma Thohir membeberkan indikasi akan merekrut Irfan Bachdim dengan mengunggah video gol dari gelandang serang berlabel Timnas Indonesia tersebut.

Sekilas mungkin tak ada yang terlihat aneh dari postingan tersebut.

Terlebih, tidak ada caption apapun terkait dengan unggahan video itu.

Tetapi,  jika dilihat dari kebiasaan bos Persis Solo lainnya, Kaesang Pangarep, video tersebut merupakan sebuah clue ketika manajemen Laskar Samber Nyawa akan mendatangkan seorang pemain.

Gilang Widya (kiri) Irfan Bachdim (tengah) dan Gamma Thohir (kanan). Arema FC waspada, Persis Solo turut ramaikan perburuan Irfan Bachdim.
Gilang Widya (kiri) Irfan Bachdim (tengah) dan Gamma Thohir (kanan). Arema FC waspada, Persis Solo turut ramaikan perburuan Irfan Bachdim. (Instagram @juragan_99 @gammathohir @ibachdim)

Seperti contoh saat Kaesang Pangarep mengunggah video pesepakbola asal Spanyol, Fernando Torres di laman Twitter pribadinya.

Terlihat di dalam video tersebut memang tak ada indikasi terkait pemain manapun.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved