Breaking News:

Persib Bandung

Ezechiel Ndouasel dan David da Silva Bisa Jadi Solusi Mandulnya Lini Depan Persib, Bisa Diduetkan?

Dua nama bomber berkelas, Ezechiel Ndouasel dan David da Silva santer dikaitkan untuk gabung ke Persib Bandung di Liga 1 2021.

Instagram @bhayangkarafc @Daviddasilva14
Ezechiel Ndouasel (kiri) pada postingan Instagram @bhayangkarafc pada 4 Oktober 2021 dan David Da Silva Persebaya (kiri) pada postingan Instagram @Daviddasilva14 4 Maret 2021. Opsi datangkan Ezechiel Ndouasel dan David da Silva untuk lini depan Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Dua nama bomber berkelas, Ezechiel Ndouasel dan David da Silva santer dikaitkan untuk gabung ke Persib Bandung di Liga 1 2021.

Nama keduanya dalam beberapa pekan terakhir kerap disangkutpautkan dengan Persib Bandung setelah performa buruk yang dialami dua bombernya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion mengalami penurunan performa di Liga 1 2021 setelah hingga pekan keenam belum mampu catatkan namanya di papan skor.

Terlebih untuk Wander Luiz, striker Persib Bandung asal Brasil tersebut tercatat telah dimainkan sebanyak 6 laga bersama Maung Bandung, namun masih nihil gol.

Sementara itu, rekan duetnya, Geoffrey Castillion kerap absen membela Persib Bandung dikarenakan masalah kebugaran.

Tercatat, Geoffrey Castillion hanya mampu berlaga di 3 pertandingan bersama Maung Bandung di Liga 1 2021.

Parahnya, striker jebolan Ajax Amsterdam tersebut tak pernah bermain selama 90 menit penuh di ajang Liga 1 2021.

Dua laga ia diturunkan melalui bangku cadangan, sementara 1 laga lainnya ia berhasil turun sebagai starter namun tak mampu berlaga hingga 90 menit penuh.

Buruknya lini depan Persib Bandung membuat Bobotoh berharap manajemen Maung Bandung bisa mendatangkan dua sosok bomber yang kini tengah dikaitkan dengan Pangeran Biru.

Kedua bomber tersebut adalah Ezechiel Ndouasel dan David da Silva.

Baca juga: Sebut Bhayangkara FC Sering Dapat Voucher Penalti, Pelatih Persib Bandung Minta Skuadnya Waspada

Baca juga: Bukan Prestasi tapi Malah Hampir Terdegrasi: Warnai Torehan Skuad Emas Persib Bandung 2017, 2021?

Isu akan bergabungnya Ezechiel Ndouasel kembali ke Persib Bandung berasal dari unggahan dan komentar dari eks manajer AHHA PS Pati,  Doni Setiabudi.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @a_7alu,  Doni Setiabudi membeberkan komentar yang mengejutkan terkait dengan keinginan Ezechiel Ndouasel.

Komentar mengejutkan tentang keinginan Ezechiel Ndouasel diketahui dari postingan Instagram @a_7alu yang mengunggah kebersamaannya bersama mantan bomber Persib Bandung tersebut.

Dalam postingannya, Doni mengatakan ia tengah bersama King Eze atau sapaan Bobotoh untuk Ezechiel Ndouasel.

"With KING EZE @ndouaselezechiel Thanks Brother always support me. #balikbandung (dengan King Eze, terimakasih saudara selalu mendukungku)," isi caption Doni pada unggahannya yang diunggah Sabtu (9/10/2021).

Tak ayal, postingan Doni dan Eze menarik banyak atensi dari Bobotoh untuk turut memberikan komentarnya.

Salah satu Bobotoh meminta CEO Bandung Premier League tersebut untuk bisa membawa kembali Ezechiel Ndouasel ke Persib Bandung.

"ajak ka persib deui om," tulis @rizal6969official.

Tak disangka, komentar tersebut dibalas oleh Doni dengan membeberkan lebih lanjut tentang kemungkinan bomber Bhayangkara FC kembali ke Persib Bandung.

"@rizal6969official Emang bilang sih.. saya pengen di Persib lagi kalo kontrak selesai katanya.. Semoga ya," tulis @a_7alu.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved