Breaking News:

Liga 1

CEO PSIS Semarang Tanggapi Unggahan Terimakasih & Sayonara Finky Pasamba: Masih Terikat 2 Tahun

CEO PSIS Semarang, Junianto berikan tanggapannya atas unggahan terimakasih dan sayonara Finky Pasamba di media sosial.

Instagram @16finkypasamba
Finky Pasamba pada postingan Instagram @16finkypasamba pada 29 September 2021 (kanan) dan 11 Oktober 2021 (kiri). CEO PSIS tanggapi isu hengkangnya Finky Pasamba dari Laskar Mahesa Jenar. 

TRIBUNWOW.COM - CEO PSIS Semarang, Junianto berikan tanggapannya atas unggahan terimakasih dan sayonara Finky Pasamba di media sosial.

Seperti diketahui, setelah sempat dihebohkan dengan unggahan Imran Nahumarury tentang caption "New Journey", kini PSIS Semarang kembali dibuat khawatir tentang caption Sayonara dari gelandang tengahnya, Finky Pasamba.

Dikutip TribunWow.com dari laman Instagram @16finkypasamba, Finky Pasamba mengunggah fotonya yang tengah membela PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya di pekan keenam Liga 1 2021.

Sekilas tak ada yang aneh dari foto tersebut, namun jika ditelisik pada bagian caption yang menyertainya, pemain asal Ambon tersebut memberikan indikasi akan meninggalkan PSIS Semarang.

"Cukup sekian dan terima kasih sayonara," tulis Finky Pasamba di media sosial Instagram pribadinya @16finkypasamba.

Hal ini sontak menggegerkan PSIS Semarang dan dua basis suporter Mahesa Jenar, Snex Mania dan Panser Biru.

Banyak di antaranya yang turut tercengang atas apa yang dituliskan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tak terkecuali CEO PSIS Semarang sekaligus pemilik Wahyu Agung Grup, Junianto. 

Baca juga: Bantah Rumor Hengkang dari PSIS Semarang, Imran Nahumarury Jelaskan Maksud Caption New Journey

Baca juga: Ucapkan Terima Kasih dan Sayonara, Finky Pasamba Beri Sinyal Hengkang dari PSIS Semarang?

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @anto_van_java, CEO PSIS Semarang Junianto memberikan statementnya yang menyayangkan unggahan terimakasih dan sayonara Finky Pasamba.

Junianto menuliskan di dalam media sosialnya terkait dengan situasi yang tengah dialami oleh Finky Pasamba.

Ia sangat menyayangkan keputusan hengkang yang telah diunggah di media sosial meskipun pihak internal PSIS Semarang belum menyetujuinya.

Bahkan, Junianto juga mengaku ada yang mencoba membajak gelandang tengahnya tersebut mengingat performa apik yang diberikan Finky Pasamba untuk 6 laga awal PSIS Semarang di Liga 1 2021.

Namun, ia pastikan bagi siapapun yang akan mencoba membajak dari belakang Finky Pasamba, transfer tersebut tidak akan disahkan.

Mengingat, transfer tersebut haruslah disetujui oleh klub tempatnya bernanung.

Ia berharap mantan pemain Borneo FC yang didatangkan PSIS Semarang tahun 2019 tersebut dapat segera kembali ke mess Mahesa Jenar untuk mempersiapkan seri kedua Liga 1 2021.

Berikut TribunWow.com berikan isi caption penjelasan CEO PSIS Semarang, Junianto terkait isu hengkangnya Finky Pasamba:

"Seharian ini ada ratusan dm kesaya, sy juga di lapori ama mas @yoyok_sukawi, mohon maaf seharian full padat kegiatan malam ini sy baru menaggapi, bagi saya finky adalah anak juga adik saya."

"Dia bagus mainnya talentanya pemberani dan lugas, bagi saya dia tetap pemain bola profesional, lepas ada miskomunikasi skrng ini saya tetap menyayangi bahkan ketika dia kena covid 19 di rs @charlie_hospital sy yg selalu memantau kesehatannya, finky punya prospek cerah masa depannya utk bermain bola."

"Melihat performancenya 6 pertandingan terakhir ini tidak hanya psis tapi semua klub akan tertarik padanya, itu menjadi anugrah buat finky, lepas banyak yg meminta bergabung ke klub lain bagi saya itu wajar, dimana prestasi bagus pasti banyak suka, tapi harus diingat finky masih terikat kontrak dgn psis sd 2 thn."

"Siapapun klub yg membajak lewat belakangpun harus berhitung ulang, karena regulasi pssi sangat banyak klausulnya salah satunya tidak akan mengesahkan pemain di klub baru tanpa pemain tsb free atau mendapatkan persetujuan dari klub asal atau beli dari klub asal, sy akan menyetujui finky keluar dari psis dengan catatan masa depan dia lebih baik, sy hanya mengkawatirkan finky sekarang ini kena rayuan sesaat yg tdk menyadari segala resikonya, finky kejarlah masa depanmu di sepak bola dengan cara2 yg indah, karena keluargamu akan bangga padamu.''

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved