Breaking News:

Liga 1

Ada Keanehan di Persiapan PSS Sleman Jelang Seri ke-2 Liga 1, Manajer Super Elja Angkat Bicara

Ada keanehan di persiapan PSS Sleman jelang seri kedua Liga 1 2021 kontra Barito Putera Jumat (15/10/2021).

Instagram @psssleman
Skuad PSS Sleman pada postingan Instagram @psssleman pada 8 Oktober 2021. PSS Sleman melakoni TC di Jakarta meski seri kedua di gelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah. 

TRIBUNWOW.COM - Ada keanehan di persiapan PSS Sleman jelang seri kedua Liga 1 2021 kontra Barito Putera Jumat (15/10/2021).

Pasalnya, seri kedua yang sejatinya berlangsung di Yogyakarta dan Jawa Tengah, namun penggawa PSS Sleman malah melakukan Training Camp (TC) di Jakarta.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram fans base PSS Sleman @sleman.football.enthusiast, manajemen PSS Sleman dianggap aneh oleh Slemania setelah memutuskan menggelar TC di Jakarta  padahal seri kedua diselenggarakan di Yogyakarta dan jawa Tengah.

Hal itu lantas menimbulkan banyak asumsi yang menganggap manajemen PSS Sleman sengaja menghindar dari suporter yang tengah bergejolak melakukan aksi demonstrasi.

Seperti diketahui, pada beberapa pekan terakhir, basis suporter PSS Sleman, Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) melakukan aksi turun ke jalan dan mendatangi kantor PT PSS pada Kamis (30/9/2021) pukul 15.00 WIB.

Menanggapi isu menghindarnya manajemen PSS Sleman dari Slemania dan BCS, manajer Super Elja, Danilo Fernando pun angkat bicara.

Dilansir TribunWow.com dari PSSleman.id, PSS Sleman menggelar Training Camp (TC) di Jakarta bukan untuk menghindar namun untuk mendapatkan persiapan dan latihan yang maksimal agar mendapatkan hasil terbaik.

Selain itu, Danilo juga menambahkan ia sebelumnya mendapatkan kabar bahwa seri kedua tetap diadakan di Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Niat Hati Bermain dengan Irfan Bachdim di PSS Sleman, Kini Kim Jeffrey Ditinggalkan, Susul Hengkang?

Baca juga: Irfan Bachdim Santer Diisukan Gabung Arema FC seusai Mundur dari PSS, Ini Tanggapan Eduardo Almeida

Sehingga ia dan manajemen PSS Sleman memutuskan untuk melakukan TC di Jakarta.

“Setelah seri pertama selesai kemarin, kita liburkan pemain 2 hari dan baru mulai kegiatan Rabu (06/10/21) sore. Ya memang mau tidak mau situasi yang ada di luar ganggu sedikit kondisi tim terutama di psikis pemain,” ujar Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando di Jakarta, Jumat (8/10/2021) pagi dikutip TribunWow.com dari PSSleman.id.

“Sebelum seri pertama selesai kita dapat kabar bahwa seri kedua akan tetap di Jakarta dan sekitarnya. Makanya setelah satu dan dua pertandingan, kita sudah memutuskan untuk TC di Jakarta,” tambahnya.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved