Breaking News:

Persib Bandung

Mario Gomez dan Ezechiel Ndouasel Kompak Beri Kode Ingin Balik ke Persib Bandung, Bobotoh Setuju?

Mario Gomez dan Ezechiel Ndouasel dikabarkan sama-sama berikan kode ingin kembali memperkuat klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung.

Instagram @mariogomezdt
Mario Gomez saat menjadi pelatih Persib Bandung dalam postingan akun Instagram @mariogomezdt pada 23 September 2018. 

TRIBUNWOW.COM - Mario Gomez dan Ezechiel Ndouasel dikabarkan sama-sama berikan kode ingin kembali memperkuat klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung.

Keduanya kompak memberikan jawaban secara terang-terangan ingin kembali ke Persib Bandung setelah Maung Bandung kini tengah mengalami krisis kemenangan di Liga 1 2021.

Krisis kemenangan tersebut menyulut kemarahan Bobotoh dan meminta manajemen untuk memecat sang pelatih Robert Alberts dan mengganti bomber asingnya, Geoffrey Castillion.

Situasi tersebut yang akhirnya membuat Bobotoh merindukan dua sosok penting Persib Bandung di tahun 2018 lalu tersebut.

Ezechiel Ndouasel dan Mario Gomez pernah sama-sama membawa Persib Bandung menjuarai paruh musim Liga 1 2018.

Sebelum akhirnya harus puas berada di posisi keempat klasemen akhir Liga 1 2018.

Kode ingin kembalinya Mario Gomez dan Ezechiel Ndouasel telah banyak beredar di media sosial.

Isu kode akan kembalinya Mario Gomez ke Persib Bandung terlihat pada laman Instagram Story @gosball

Dalam unggahan storynya, nampak terdapat cuplikan isi Direct Message (DM) salah seorang yang diduga Bobotoh mengajak Mario Gomez untuk kembali ke Persib Bandung.

Baca juga: 2 Pemain Bhayangkara FC yang Harus Dihentikan oleh Persib Bandung, Singgung Mantan dan Eks Persija

Baca juga: Status Makan Konate Sebentar Lagi Bebas Transfer, Persib Bandung, Arema FC dan Persebaya Minat?

"Join to @persib again coach (Mario Gomez, ayo menjadi pelatih Persib Bandung kembali)," tulis Bobotoh  dalam DM tersebut diktutip TribunWow.com dari laman akun Instagram @gosball pada Rabu (6/10/2021).

"Yes I Want (Ya, saya ingin)," Balas Mario Gomez.

Sontak kabar tersebut membuat Bobotoh semakin heboh ditengah Persib Bandung mengalami krisis kemenangan di bawah asuhan Robert Alberts.

Percakapan Bobotoh dengan Mario Gomez yang diunggah oleh akun Gosip Sepak Bola Nasional, @gosball pada Rabu (6/10/2021).
Percakapan Bobotoh dengan Mario Gomez yang diunggah oleh akun Gosip Sepak Bola Nasional, @gosball pada Rabu (6/10/2021). (Instagram @gosball)

Terbaru, mantan bomber Persib Bandung yang kini berkostum Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel dikabarkan juga tertarik untuk kembali bersama Maung Bandung.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @a_7alu, eks mantan manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi memberikan komentar yang mengejutkan terkait dengan Ezechiel Ndouasel.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram @a_7alu yang mengunggah kebersamaannya bersama mantan bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel.

Dalam unggahannya, Doni mengatkan ia tengah bersama King Eze atau sapaan Bobotoh untuk Ezechiel Ndouasel.

Doni mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ezechiel Ndouasel yang telah memberikan support kepadanya ditengah masa sulit yang ia alami saat ini.

Seperti diketahui, CEO Bandung Premier League tersebut belum lama ini memutuskan untuk mundur dari kursi manajer tim besutan Atta Halilintar, AHHA PS Pati.

Doni mundur setelah AHHA PS Pati kembali menelan kekalahan kedua di Liga 2 2021 kontra PSCS Cilacap dengan skor 1-2.

"With KING EZE @ndouaselezechiel Thanks Brother always support me. #balikbandung (dengan King Eze, terimakasih saudara selalu mendukungku)," isi caption Doni pada unggahannya yang diunggah Sabtu (9/10/2021).

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved