Breaking News:

Liga 1

Top Skor Liga 1 2021: Eks Persib Bandung Mendominasi, Striker Asing Arema FC Mulai Unjuk Gigi

2 eks Persib Bandung masih mendominasi tiga besar top skor Liga 1 2021, yakni Ezechiel Ndouasel milik Bhayangkara dan Ilija Spasojevic di Bali United.

Kolase Instagram @bhayangkarafc @persib dan @aremafcofficial
(Dari kiri ke kanan) Skuad Bhayangkara FC, Persib Bandung dan striker asing milik Arema FC, Carlos Fortes. Dua eks Persib Bandung mendominasi top skor Liga 1 2021 dan striker Arema FC mulai unjuk gigi 

TRIBUNWOW.COM - Eks penyerang Persib Bandung masih mendominasi di tiga besar daftar top skor Liga 1 2021

Dua pemain tersebut ialah Ezechiel Ndouasel milik Bhayangkara FC dan Ilija Spasojevic di Bali United. 

Dilansir dari Transfermarkt, Ezechiel Ndouasel menempati posisi puncak dengan perolehan enam golnya, sedangkan Ilija Spasojevic berada di posisi runner up dengan mengoleksi lima gol. 

Baca juga: Karena Alasan Ini, 1 Pemain Arema FC Dipulangkan dari Skuad Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong

Baca juga: Klasemen Liga 1 2021 Pekan 6: Bhayangkara FC Kokoh di Puncak, PSIS Salip Persija dan Persib Bandung

Gol tambahan Ezechiel Ndouasel diperoleh setelah mencetak brace (dua gol) saat Bhayangkara FC menaklukkan Barito Putera 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). 

Sementara Ilija Spasojevic terakhir kali menambah pundi golnya saat Bali United bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten pada Selasa (28/9/2021).

Pada posisi tiga ditempati oleh striker asing andalan Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique dengan torehan lima golnya. 

Sementara striker asing milik Persik Kediri Youssef Ezzejjari menempel ketat Paulo henrique dan menempati posisi empat dengan torehan empat gol. 

Striker asing Arema FC, mulai unjuk gigi dalam perebutan sepatu emas Liga 1 2021

Sempat terseok-seok dan tumpul di awal kompetisi, Carlos Fortes mulai bangkit dan sudah mencetak tiga gol di dua laga terakhirnya. 

Gol tambahan Carlos Fortes diperoleh setelah mencetak brace saat Arema FC menang telak 3-0 atas Persela Lamongan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Minggu (3/10/2021).  

Di bawah Carlos Fortes ada striker asing andalan Persija Jakarta, Marko Simic dengan torehan tiga gol dari enam laga yang telah dimainkannya. 

Gol tambahan Marko Simic diperoleh  saat Persija Jakarta menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0 dalam laga pamungkas seri pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021). 

Persib Bandung menjadi satu di antara klub besar Liga 1 2021 yang belum menujukkan tajinya di perebutan sepatu emas Liga 1 2021. 

Baca juga: Serba-serbi Persib Bandung di Seri 1 Liga 1 2021: Hasil Minor, Cemoohan Fans hingga Catatan Kotor

Penyerang Arema FC, Carlos Fortes merayakan gol perdananya di Liga 1 2021 saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/9/2021). Carlo Fortes mulai unjuk gigi di perebutan top skor Liga 1 2021.
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes merayakan gol perdananya di Liga 1 2021 saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/9/2021). Carlo Fortes mulai unjuk gigi di perebutan top skor Liga 1 2021. (Instagram/@aremafcofficial)

Hingga saat ini, Bheckam Putra dan Mohammed Rashid menjadi pencetak gol terbanyak bagi Persib Bandung dengan masing-masing torehan dua golnya. 

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved