Breaking News:

Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung untuk Lawan PSM Makassar: Duet Geuliz Jadi Tumpuan

Persib Bandung akan menjalani laga big match (pertandingan bergengsi-red) dengan melawan PSM Makassar pada penutupan seri pertama Liga 1 2021

Instagram @persib
Geoffrey Castillion (kiri) dan Wander Luiz (kanan) pada postingan Instagram @persib pada 29 September 2021. Duet Geuliz (Geoffrey Castillion dan Wander Luiz) diprediksi akan menjadi tumpuan Persib Bandung untuk melawan PSM Makassar. 

 TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung akan menjalani laga big match (pertandingan bergengsi-red) dengan melawan PSM Makassar pada penutupan seri pertama Liga 1 2021. 

Menurut jadwal yang dibuat oleh PT. LIB, pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (2/10/2021) pukul 20.45 WIB. 

Dilansir TribunWow.com dari laman resmi Persib Bandung pada Jumat (1/10/2021), Pangeran Biru membawa 21 pemain untuk melawan PSM Makassar. 

Baca juga: Bomber Asing Persib Bandung Tampil Melempem di Liga 1 2021, Bobotoh Rindukan Sosok Striker Ini

Baca juga: Bukan Indra Mustafa, Robert Alberts Pilih Pemain Ini untuk Temani Jupe, Eksperimen Persib Bandung?

Beberapa pilar yang sempat absen pada laga sebelumnya seperti Geoffrey Castillion, Ezra Walian dan Ardi Idrus juga ikut diboyong Persib Bandung

Kehadiran Geoffrey Castillion dan Ezra Walian tentu bisa menjadi sinyal baik bagi tim sekaligus peringatan untuk PSM Makassar.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts diprediksi akan memasang duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz (Geuliz) di lini depan Persib Bandung sejak menit awal. 

Geoffrey Castillion dan Wander Luiz siap menebar ancaman dan ke lini pertahanan PSM Makassar yang dikawal oleh Zulkifli Syukur dkk (dan kawan-kawan). 

Terlebih dua pemain asing tersebut sedang dalam motivasi tinggi untuk membuka keran gol mereka di Liga 1 2021.

Untuk membantu pekerjaan mereka, Febri Hariyadi dan Frets Butuan diprediksi akan dipasang di sisi sayap. 

Kecepatan serta kelihaian Febri Hariyadi dan Frets Butuan siap mendobrak lini pertahanan PSM Makassar dari sisi samping. 

Sementara untuk jendral tengah, duet Marc Klok dan Mohammed Rashid menjadi andalan. 

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved