Breaking News:

PON XX Papua 2021

Live Streaming Opening Ceremony PON XX Papua 2021 di Stadion Lukas Enembe, Dibuka oleh Jokowi

Opening Ceremony atau upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua bakal segera dilangsungkan di Stadion Lulas Enembe, Jayapura.

Editor: Lailatun Niqmah
Tribunnews/Jeprima
Suasana aktivitas jelang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Papua, Sabtu (2/10/2021). Sejumlah perwakilan kontingen cabang olahraga mulai memasuki stadion Lukas Enembe untuk menyaksikan langsung Pembukaan PON XX Papua. 

TRIBUNWOW.COM - Opening Ceremony atau upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua bakal segera dilangsungkan di Stadion Lulas Enembe, Jayapura pada Sabtu (2/10/2021).

Artis Raffi Ahmad dipastikan hadir sebagai pembawa acara bersama Intan Saumadina, Piter Ginuy, dan Irsa Yoku dalam praacara pembukaan PON XX 2021.

Tak hanya suami Nagita Slavina, penyanyi-penyanyi top Tanah Air juga bakal menyemarakkan upacara pembukaan pesta olahraga terbesar di Indonesia, termasuk Tulus dan Ruth Sahanaya.

Perhelatan akbar ini juga turut melibatkan artis-artis asli Papua seperti Edo Kondologit, Trio Papua, Michael Jakarimilena, dan Albert Fakdawer.

Pembukaan PON XX Papua akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Link Live Streaming Pembukaan PON XX Papua

Warga Mulai Berdatangan

Warga mulai memadati pintu masuk Stadion Utama Lukas Enembe, Kampung Harapan Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, jelang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Pantauan Tribun-Papua.com, Sabtu (2/10/2021) siang, pintu masuk ke stadion dijaga ketat aparat gabungan TNI-Polri.

Aparat yang siaga tampak sibuk mengatur arus lalu lintas, parkiran kendaraan baik roda dua maupun roda empat, dan mengatur warga yang berdatangan ke lokasi stadion.

Warga berdatangan dari berbagai penjuru untuk hendak masuk ke stadion melalui tiga pintu masuk. Meski padat, namun tak berdesak-desakan.

Hanya saja, sebagian menaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan, lainnya lagi tak memakai masker.

Masing-masing pintu masuk dijaga ketat, warga yang masuk diperiksa dan harus membawa undangan dan memakai ID Card yang dikeluarkan oleh Panitia.

Pintu masuk bagian tengah, tampak papan ditempel kertas bertuliskan akses masuk media dan undangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved