Breaking News:

Liga 1

Angelo Alessio Kantongi Kelemahan Persita Tangerang, Persija Jakarta Optimis Catat Kemenangan Kedua

Pelatih Persija Jakarta asal Italia, Angelo Alessio mengaku telah mengantongi kelemahan dari Persita Tangerang jelang pertemuan kedua tim.

Instagram @persija @persita.official
Persija Jakarta (kiri) dan Persita Tangerang (kanan) pada postingan Instagram @persija dan @persita.official. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persija Jakarta asal Italia, Angelo Alessio mengaku telah mengantongi kelemahan dari Persita Tangerang jelang pertemuan keduanya di pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9/2021), pukul 20.45 WIB.

Dikutip TribunWow.com dari Persija.id, Angelo Alessio mengaku telah mengetahui skema main tim besutan Widodo Cahyono Putro melalui video laga Persita Tangerang.

“Saya sangat menghormati Persita. Saya  sudah mempelajari pertandingan mereka terkait kelemahan dan kelebihannya,” kata Angelo.

Tak hanya menjelaskan telah mengetahui kelebihan dan kekurangan Persita Tangerang, Alesio juga telah mencatat pemain-pemain Pendekar Cisadane yang harus diwaspadai pemain Persija Jakarta.

Meski begitu, ia memilih tak mau sesuambar dan hanya ingin fokus ke pola permainan anak asuhnya.

Alesio beranggapan dengan permainan tim yang bagus, Persija Jakarta mampu memenangkan pertandingan kontra Persita Tangerang.

“Saya juga mengetahui pemain Persita yang bagus dan harus diwaspadai. Tapi saya hanya fokus ke tim sendiri. Pasalnya, hanya dengan permainan tim yang bagus lah maka kami bisa memenangkan pertandingan. Sekali lagi saya fokus mempersiapkan strategi tim saya untuk pertandingan besok,” tuturnya lagi.

Di sisi lain, bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta, memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya semakin percaya diri menatap pekan kelima Liga 1 2021 setelah berhasil membukukan kemenangan perdana.

Baca juga: Bukti Mental Baja Sosok Gelandang Persija Jakarta Rohit Chand: Drop Kontra PSIS, MOTM Lawan Persela

Baca juga: Dari Solo untuk Jakarta, Inilah Sosok Penentu Kemenangan Perdana Persija Jakarta di Liga 1 2021

Seperti diketahui, di pekan keempat, Persija Jakarta berhasil menuntaskan perlawanan Persela Lamongan dengan skor 2-1.

Bahkan, berkat hasil kemenangan tersebut, ia mengaku jika semua penggawa Persija Jakarta merasakan dampak positifnya.

Namun ia tak mau terlarut dalam euforia kemenangan perdana Macan Kemayoran, Motta berjanji akan bekerja keras demi bisa mendapatkan kemenangan kedua di Liga 1 2021.

“Efeknya sangat baik untuk tim. Tapi itu sudah lewat dan kini yang terpenting mempersiapkan diri untuk pertandingan besok. Semua tim harus bekerja keras dan kami akan mencari kemenangan lagi,” ujar Motta.

Sementara itu, jika Persija Jakarta berhasil meraup 3 poin di pekan keempat, beda halnya dengan Persita Tangerang yang harus tunduk atas Bali United dengan skor 1-2.

Perlawanan sengit Cardoso dkk harus diakhiri dengan kekalahan dramatis 1-2 atas Bali United.

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan keempat di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021).
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan keempat di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021). (Instagram/@persija)

Alfriyanto Nico Bintang Masa Depan Persija Jakarta 

Pemain muda Persija Jakarta kelahiran Solo, Alfriyanto Nico, sukses menjadi penentu kemenangan perdana Macan Kemayoran di Liga 1 2021 Jumat (24/9/2021), di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Satu golnya yang sukses memperbesar keunggulan Persija Jakarta atas Persela Lamongan 2-0 , sekaligus berhasil mengunci 3 poin perdana Macan Kemyaoran di Liga 1 2021.

Mengingat, Persela Lamongan sempat memperkecil ketertinggalan 1 gol di menit ke-63 melalui bomber asingnya asal Brasil, Ivan Carlos.

Sementara dua gol Persija Jakarta berhasil dilesatkan Marko Simic di menit ke-21 dan Alfrityanto Nico di menit ke-46.

Skor akhir, Persija Jakarta menang 2-1 atas Persela Lamongan.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved