Breaking News:

Liga 1

Posisi Paulo Henrique sebagai Top Skor Liga 1 Terancam Tergeser 2 Eks Persib Bandung, Ini Sebabnya

Posisi top skor Liga 1 2021 yang saat ini ditempati oleh striker asing milik Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique terancam tergeser

Laman resmi Persiraja Banda Aceh
Striker asing Persiraja Banda Aceh Paulo Henrique dan rekannya saat selebrasi atas gol yang diciptanya. Posisi Paulo Henrique sebagai pemuncak top skor sementara Liga 1 2021 terancam tergerser. 

TRIBUNWOW.COM - Posisi top skor Liga 1 2021 yang saat ini ditempati oleh striker asing milik Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique terancam tergeser.

Dilansir dari Transfermarkt, Paulo Henrique terkena akumulasi kartu karena sudah mengoleksi tiga kartu kuning di empat laga perdana Liga 1 2021

Terakhir Paulo Henrique mendapatkan kartu kuningnya saat Persiraja Banda Aceh takluk 1-2 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (24/9/2021). 

Baca juga: Dari Solo untuk Jakarta, Inilah Sosok Penentu Kemenangan Perdana Persija Jakarta di Liga 1 2021

Baca juga: Eks Striker Persib Bandung Milik Bali United Gacor di Liga 1 2021, Namun Tak Dilirik Shin Tae-yong

Sedangkan dua kartu kuning Paulo Henrique lainnya didapat saat Persiraja berhadapan dengan PSIS Semarang pada Sabtu (18/9/2021) dan Bhayangkara FC pada Minggu (29/8/2021). 

Itu berarti, Paulo Henrique sudah mengoleksi dua kartu kuning di dua laga terakhir secara berturut-turut, yakni saat melawan PSIS Semarang dan Persipura Jayapura. 

Posisi Paulo Henrique di singgasana top skor sementara Liga 1 2021 terancam tergeser oleh dua eks Persib Bandung, Ilija Spasojevic dan Ezechiel Ndouasel yang masing-masing sudah mengoleksi empat gol. 

Diketahui, saat ini Ilija Spasojevic adalah striker naturalisasai milik Bali United sedangkan Ezechiel Ndouasel ialah bomber asing milik Bhayangkara FC. 

Ilija Spasojevic perlahan bangkit dan mulai menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya di Liga 1 2021

Terakhir, Spasojevic berhasil mencatatkan brace (dua gol) saat Bali United mengalahkan Persita Tangerang 2:1 di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat pada Jumat (24/9/2021). 

Sementara Ezechiel Ndouasel selalu menjadi andalan Bhayangkara FC melalui gol-golnya.

Dari empat laga yang telah dijalaninya, Ezechiel Ndouasel selalu mencetak gol dan beberapa kali membawa Bhayangkara FC meraih kemenangan. 

Ezechiel Ndouasel baru gagal sekali dalam mencetak gol saat Bhayangkara FC menaklukan Persebaya surabaya dengan skor tipis 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat (24/9/2021). 

Saat itu gol kemenangan bagi Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles. 

Baca juga: Masalah yang Sama Tengah Dialami Persib Bandung dan Arema FC dalam 4 Laga di Liga 1 2021, Apa Itu?

Kini, kedua eks Maung Bandung tersebut berpeluang menambah pundi-pundi golnya di pekan kelima Liga 1 2021

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved