Breaking News:

Persib Bandung

Bukan Sosok Bomber, Ini Pemain Persib Bandung yang Jebol Gawang Persikabo 1973 di Pertemuan Terakhir

Febri Hariyadi catat gol untuk Persib Bandung di pertemuan terakhirnya kontra Persikabo 1973.

Instagram @persib
Skuad Persib Bandung saat berhadapan dengan Borneo FC pada postingan Instagram @persib pada 26 September 2021. Sosok Febri Hariyadi menjadi pemain yang sukses jebol gawang Persikabo 1973 di pertemuan terakhir. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang laga Persikabo 1973 vs Persib Bandung di pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9/2021), terdapat satu pemain Maung Bandung yang sukses jebol gawang Laskar Padjajaran di pertemuan terakhir kedua tim.

Sosok pemain Persib Bandung yang sukses menjebol gawang Persikabo 1973 bukanlah berasal dari pemain bertipikal bomber.

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, sosok pemain Persib Bandung yang berhasil menjebol gawang Persikabo 1973 pada pertemuan terakhirnya adalah Febri Hariyadi.

Febri Hariyadi atau pemain yang kerap disapa dengan Febri Bow merupakan pemain yang tercatat sukses menjebol gawang Persikabo 1973 di laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 12 Juni 2021.

Pada pertandingan tersebut, pemain bernomor punggung 13 itu sukses mengecoh penjaga gawang Persikabo pada menit ke-41.

Gol Febri tersebut menjadi pemecah kebuntuan pada laga itu.

Sayang setelah berhasil unggul terlebih dahulu,  tim tamu mampu menyamakan kedudukan dan menutup laga dengan skor imbang 1-1.

Di pekan kelima Liga 1 2021, Febri Hariyadi yang selalu menjadi starter bagi Persib Bandung di 4 laga sebelumnya berkesempatan kembali jebol gawang Laskar Padjajaran.

Ia diprediksi akan tampil mengisi sisi kanan penyerangan Persib Bandung kala menghadapi Persikabo 1973.

Baca juga: Ujian Berat Persib Bandung: 5 Pertemuan Terakhir Berimbang, Bisakah Maung Tundukkan Persikabo 1973?

Baca juga: Desakan Mundur Selimuti Pelatih Persib, Barito, Arema FC, PSS & Persebaya, Siapa akan Angkat Koper?

Di liga 1 2021, Febri Hariyadi berhasil lesatkan 1 assist untuk Beckham Putra kala menjebol gawang Bali United.

Meski sempat mendapatkan kritik keras dari Bobotoh terkait dengan performanya, namun dalam dua laga terakhir Pangeran Biru, Febri Hariyadi berhasil membuktikan kualitasnya.

Meskipun belum mampu menghindarkan Persib Bandung dari runtutan hasil dan penampilan buruk Pangeran Biru dalam beberapa laga terakhir di Liga 1 2021.

Duetnya dengan Beckham Putra yang mengisi posisi gelandang serang Persib Bandung akan berpotensi menyulitkan Persikabo 1973 jika tak diantisipasi oleh Andy Setyo dkk di lini belakang.

Febri Hariyadi Catatkan Satu Assist Kontra Bali United

Winger kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi, berhasil membayar lunas kritikan tajam yang disematkan kepada dirinya seusai dua laga Maung Bandung di Liga 1 2021.

Dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bali United, Febri Hariyadi berhasil membayar lunas kritikan dan kepercayaan Robert Alberts dengan satu assistnya kepada Beckham Putra.

Laga yang berlangsung Sabtu (18/9/2021) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang tersebut berlangsung sangat sengit sejak menit pertama.

Gol pertama dalam laga tersebut berhasil dicetak oleh Bali United melalui sontekan Ilija Spasojevic di menit ke-7 memanfaatkan assist sundulan dari Rizky Pellu.

Sementara gol balasan Persib Bandung berhasil dicatatkan oleh wonderkidnya Beckham Putra di menit ke-35 memanfaatkan assist Febri Hariyadi dari sisi kanan penyerangan.

Beckham Putra (kiri) dan Febri Hariyadi (kanan) pada postingan Instagram @persib pada 18 September 2021. Febri dan Beckham unjuk kualitas kontra Bali United.
Beckham Putra (kiri) dan Febri Hariyadi (kanan) pada postingan Instagram @persib pada 18 September 2021. Febri dan Beckham unjuk kualitas kontra Bali United. (Instagram @persib)

Di menit ke-46 atau awal babak kedua, Beckham Putra kembali unjuk naluri golnya dengan catatkan gol keunggulan untuk Maung Bandung memanfaatkan kesalahan Wawan Hendrawan dan pemain belakang Bali United.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved