Breaking News:

Pembunuhan di Subang

Keluarga Besar Kecewa Lihat Sikap Yosef Pasca-pembunuhan Tuti dan Amalia: Kami Tahlilan Dia Main

Sikap Yosef seusai Tuti dan Amalia tewas dibunuh terlihat tidak menunjukkan rasa simpati kepada korban.

Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Foto kiri: Yosef (55) saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Kamis (23/9/2021). Foto kanan: Yosef selaku suami Tuti menangis seusai mendapati istri dan anaknya Amalia tewas dibunuh. Terbaru, Yosef menyebut ada seorang saksi yang memiliki akses masuk rumah. 

TRIBUNWOW.COM - Belum terungkap siapa pelaku kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55), dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) yang ditemukan tewas di bagasi mobil mereka di Subang, Jawa Barat, pada Rabu (18/8/2021) lalu.

Selama proses pengusutan berjalan, keluarga besar Tuti dan Amalia terus menerus melakukan pengajian rutin untuk mendoakan kedua almarhumah.

Ironisnya, Yosef yang berstatus sebagai suami Tuti sekaligus ayah dari Amalia disebut tidak pernah datang mengikuti pengajian rutin tersebut.

Baca juga: Yosef Teriak seusai Datangi TKP Pembunuhan di Subang, Keluarga Curiga Akting: Kayak Dibuat-buat

Baca juga: Istri Muda Yosef Ikhlas Dicurigai terkait Pembunuhan Tuti dan Amalia: Kebenaran Allah yang Punya

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, pernyataan ini disampaikan langsung oleh Yoris yang merupakan anak dari Yosef sekaligus kakak Amalia.

Yoris mengatakan, pihak keluarga besar kini kecewa melihat perilaku Yosef yang tidak bersimpati terhadap korban.

"Ya kecewa ya jelas, papah (Yosef) tidak pernah datang di pengajian rutin, semua keluarga mamah (Tuti) juga kecewa," ujar Yoris di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021).

Berdasarkan cerita Yoris, Yosef bahkan sempat bermain golf.

"Enggak tahu, papah (Yosef) bisa sempetnya main golf dibandingin mendoakan mamah sama adik saya. Kaya kami semua tahlilan, dia main golf," katanya.

Alasan Yosef dan Yoris Saling Menjauh

Selama kasus ini berlangsung, hubungan antara Yosef dan Yoris diketahui tidak berjalan baik.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, kedua belah pihak memiliki alasannya tersendiri mengapa mereka saling menjauhi satu sama lain.

Berdasarkan kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, hubungan antara kliennya dan Yoris sudah renggang sejak lama sebelum kasus ini terjadi.

Bahkan Yosef mengaku suatu ketika pernah diancam menggunakan senjata tajam oleh Yoris.

"Pak Yosef menilai anaknya temperamental dan sering marah-marah. Bahkan pak Yosef mengaku sempat diancam dengan senjata tajam," kata Rohman Hidayat, saat dihubungi belum lama ini.

Setelah Tuti dan Amalia dibunuh, hubungan antara Yosef dan Yoris semakin renggang.

"Pada beberapa kesempatan, hubungan Yoris dengan Pak Yosef sudah tidak menunjukan layaknya hubungan anak dan ayah," kata Rohman.

Rohman menyampaikan, pada awalnya dirinya juga dimintai tolong oleh adik Yosef, Pak Mul untuk menjadi kuasa hukum Yoris.

“Pak Yoris itu dihubungi oleh Pak Mul atau pamannya maupun orangtuanya tidak mau menghubungi pak Yosef, tidak mau bertemu dengan pak Yosef,” ujar Rohman dikutip Tribunjabar.id dari tayangan tvOneNews, Minggu (19/9/2021).

Rohman menambahkan, Yoris bahkan tidak mau menemui Yosef selama pemeriksaan kasus berlangsung.

Yoris disebut-sebut sama sekali tidak menyapa atau berbicara dengan Yosef selama penyidikan kasus Subang berlangsung.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved