Breaking News:

Persib Bandung

Imbas Hasil Imbang Lawan Borneo FC, Suporter Persib Bandung Bobotoh Kompak Serukan Tagar Kekecewaan

Imbas dari hasil imbang lawan Borneo FC, suporter setia Persib Bandung, Bobotoh kompak menyerukan tagar kekecewaan yang berbunyi #RungkadBersama

Instagram @liga1match
Persib Bandung bermain imbang 0-0 kontra Borneo FC pada postingan Instagram @liga1match. Bobotoh kompak serukan tagar kekecewaan atas hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung saat melawan Borneo FC. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung hanya mampu bermain imbang melawan Borneo FC dengan skor kacamata di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten pada Kamis (23/9/2021)

Imbas dari hasil imbang itu, suporter setia Persib Bandung, Bobotoh kompak menyerukan tagar kekecewaan yang berbunyi #RungkadBersama. 

Seruan itu tampak pada postingan akun Instagram Persib Bandung yang diunggah pada Kamis (23/9/2021). 

Baca juga: Robert Alberts Panen Desakan Mundur dari Bobotoh setelah Persib Bandung Imbang Kontra Borneo FC 0-0

Baca juga: Hasil Akhir Persib Bandung Vs Borneo FC: Wander Luiz Mandul, Maung Seri 0-0 Kontra Pesut Etam

Diketahui, 'Rungkad' adalah bahasa Sunda yang berarti 'Tumbang'. 

Persib Bandung mengunggah foto Marc Klok yang sedang dijegal oleh pemain Borneo FC dan menyematkan skor akhir pertandingan, yakni 0-0.

Persib Bandung menulis kata-kata semangat agar Marc Klok dkk (dan kawan-kawan) bisa menoreh hasil positif untuk kedepannya. 

Tidak lupa, Persib Bandung juga meminta dukungan dari Bobotoh.

"Kemenangan belum kembali datang. #PERSIBsalawasna," tulis Persib Bandung dikutip dari akun Instagram @persib pada Kamis (23/9/2021). 

Alih-alih memberi dukungan, Bobotoh justru memberi kriktikan pedas dan seruan tagar #RungkadBersama. 

Seruan kekecewaan tersebut ingin menggambarkan kekecewaan dari Bobotoh yang tidak puas dengan permainan anak asuh dari sang pelatih, Robert Alberts

Bobotoh terus memberi kritikan dan menilai bahwa Robert Alberts tidak memiliki taktik bermain yang bagus dan cenderung monoton dalam menyerang pertahanan Borneo FC

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved