Breaking News:

Persib Bandung

Laga Persib Bandung VS Bali United, Ajang Momen Balas Dendam bagi Hariono setelah Didepak Maung

Pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung bisa menjadi ajang balas dendam bagi Hariono.

Kolase Instagram @borneofc.id dan Tribun Jabar/ Deni Danaswara
Hariono saat yang kini berseragam Bali United (kiri) dan saat menjalani partai terakhir di Persib Bandung (kanan). Laga antara Bali United Vs Persib Bandung bisa menjadi ajang balas dendam Bagi Hariono. 

TRIBUNWOW.COM - Bali United akan berhadapan dengan klub tangguh asal Jawa Barat, Persib Bandung dalam pekan ketiga Liga 1 2021 pada hari ini, Sabtu (18/9/2021) pukul 20.30 WIB. 

Pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung akan tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten. 

Pertandingan yang bertajuk 'Perang Bintang' tersebut bisa menjadi ajang balas dendam bagi gelandang bertahan Bali United, Hariono. 

Baca juga: Jelang Lawan Bali United, Pelatih dan Pemain Persib Bandung Kompak Minta 1 Hal Ini kepada Bobotoh

Baca juga: Teja Paku Alam Diboyong Persib Bandung untuk Lawan Bali United, Gantikan Deden Natshir?

Diketahui, Hariono pernah membela Persib Bandung selama kurang lebih 12 tahun dan telah membesarkan namanya hingga terkenal di seluruh kancah sepak bola nasional. 

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, Hariono direkrut Persib Bandung pada 1 Juli 2008 dari Deltras Sidoarjo dengan nilai transfer seharga Rp 1,74 Miliar.

Peran Hariono di Persib Bandung cukup vital, terbukti ia mampu membawa Pangeran Biru menjadi juara di ajang resmi Indonesia Super League (ISL) pada musim 2013/2014.  

Sayang, kesetiannya di Persib Bandung harus berakhir kurang menyenangkan. 

Ia didepak dari Tim Maung Bandung setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) serta sang pelatih, Robert Alberts enggan memperpanjang kontraknya. 

Padahal Hariono masih ingin membela Persib Bandung untuk waktu yang lama. 

Pemain yang identik dengan rambut gondrong itu hengkang dari Persib Bandung dan resmi direkrut Bali United pada 1 Januari 2020 dengan status bebas transfer.

Laga terakhir yang dimainkan Hariono di Persib Bandung berakhir emosional. 

Saat itu, Hariono membantu rekan-rekannya mengalahkan PSM Makasar dengan skor 5-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat pada 22 desember 2019 silam. 

Saat itu, Hariono yang juga mencetak gol terakhirnya untuk Persib Bandung dari titik putih enggan melakukan selebrasi.

Hariono saat berseragam Persib Bandung melakukan tendangan penalti pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019)
Hariono saat berseragam Persib Bandung melakukan tendangan penalti pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019) (Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)

Pada akhir laga, Hariono mengucapkan salam perpisahannya kepada pemain, manajemen dan suporter setia Persib Bandung, Bobotoh. 

Segenap pemain Persib Bandung, Bobotoh dan Hariono sendiri tak mampu membendung air mata kerena harus berpisah dengan klub yang telah mengangkat namanya.

Kendati demikian, Hariono kini sudah sepatutnya move on dan berjuang demi Tim Serdadu Tridatu. 

Jika diberi kesempatan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, Hariono bisa diturunkan menjadi strater sejak menit awal dan berduet dengan Brwa Nouri. 

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Bali United Vs Persib Bandung

Prediksi Line Up dan Formasi Bali United

Stefano Cugurra alias Teco (4-3-3)

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved