Breaking News:

Liga 1

Jelang Bentrok Lawan Persib Bandung, Bek Asing Bali United Beberkan Persiapan dan Komposisi Tim

Bali United akan berhadapan dengan klub tangguh asal Jawa Barat, Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2021 pada Sabtu (14/9/2021).

Kolase Instagram @baliunitedfc dan @persib
Skuad Bali United saat mengikuti sesi latihan tim (kiri) dan skuad Persib Bandung ketika hendak melakukan sesi foto tim (kanan). Bek asing Bali United beberkan persiapan dan komposisi tim untuk melawan Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Bali United akan berhadapan dengan klub tangguh asal Jawa Barat, Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2021 pada Sabtu (14/9/2021). 

Bek asing Bali United, Willian Pacheco membeberkan persiapan tim untuk menjegal langkah Persib Bandung agar memperoleh poin penuh di pekan ketiga. 

Menurut Willian Pacheco, Bali United telah melakukan persiapan fisik dan mental yang baik untuk menjinakkan kekuatan Tim Maung Bandung. 

Baca juga: Jelang Lawan Bali United, Pelatih dan Pemain Persib Bandung Kompak Minta 1 Hal Ini kepada Bobotoh

Baca juga: Bukan Febri Hariyadi, Ini Pemain Persib Bandung yang Sebenarnya Harus Diwaspadai Pelatih Bali United

"Persiapan sejak awal kami berlatih banyak di Bali, baik persiapan fisik dan mental, dan kami akan berjuang untuk Bali united," terang Willian Pacheco dikutip dari Tribun Bali pada Jumat (17/9/2021). 

Namun, Wilian juga menilai bahwa rekan-rekannya akan mengalami kesulitan saat bentrok dengan Pangeran Biru di pekan ketiga nanti. 

Terlebih laga antara Bali United melawan Persib Bandung akan dilaksanakan secara netral tanpa dukungan suporter seperti biasanya. 

"Tentu tidak mudah kami tinggalkan keluarga di Bali,"  terang Willian Pacheco. 

Sementara untuk komposisi tim, Willian Pacheco membeberkan bahwa pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco tidak akan mengubahnya. 

Teco diprediksi akan memasangkan pemain yang sama seperti di pekan perdana dan pekan kedua.

Terlebih chemistry antar pemain Bali United sudah terjalin dengan baik.

"Tidak banyak perubahan. Pemain lini belakang sama tahun dengan sebelumnya. Yang bagus, kami sudah punya chemestry lebih. Kami punya respect dengan semua pemain belakang," katanya. 

Tidak lupa, Willian Pacheco dkk akan bekerja sekeras mungkin untuk mengalahkan Persib Bandung

Tidak hanya di laga ketiga, Willian Pacheco berharap Bali United bisa menyapu bersih lima laga awal Liga 1 2021 dan memperoleh 15 poin. 

"Kami akan berjuang dalam lima laga ke sini untuk kita bisa dapat 15 poin, itu target kami. Memang kami lawan tim kuat, tapi Kami akan kerja keras," kata Willian Pacheco. 

Pemain Bali United saat menjalani sesi latihan tim.
Pemain Bali United saat menjalani sesi latihan tim. (Instagram @baliunitedfc)

Persib Bandung Enggan Terlena Hasil Positif

Sementara itu, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir enggan terlena dengan torehan hasil positif yang diraih Pangeran Biru di dua laga awal Liga 1 2021. 

Dilansir TribunWow.com dari laman resmi Persib Bandung pada Rabu (15/9/2021), torehan positif tidak lain hanyalah sebuah catatan bagi Supardi Nasir.

Kini, Supardi Nasir lebih memilih mementingkan kepentingan klub ketimbang jumawa dengan hasil positif. 

"Itu hanya catatan. Saya tidak terlalu memikirkan itu, Yang saya pikirkan apa yang mau kita lakukan," kata Supardi Nasir

Diketahui, Persib Bandung berhasil mencatatkan tren positif di laga awal Liga 1 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved