Breaking News:

Cerita Selebriti

Dirindukan Anak, Kiwil Justru Tega Minta Jangan Ganggu, Rohimah Geram: Gila, 2 Bulan Gak Kasih Duit

Kiwil yang dirindukan anak kandungnya justru menyatakan enggan untuk dihubungi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kiwil ditemui bersama istrinya, Rohimah di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020). Kiwil yang dirindukan anak kandungnya justru menyatakan enggan untuk dihubungi. 

TRIBUNWOW.COM - Komedian Kiwil disebut tega oleh mantan isti pertamanya, Rohimah terkait sikapnya pada anak.

Bagaimana tidak, Kiwil yang dirindukan anak kandungnya justru menyatakan enggan untuk dihubungi.

Alasannya, Kiwil hanya ingin tenang dan tak mau diganggu.

Hal tersebut sontak membuat keluarga kecil Rohimah geram.

Kiwil dan Rohimah
Kiwil dan Rohimah (kompas.com)

Baca juga: Anaknya Ditelantarkan Kiwil, Mantan Istri Akui sampai Terpaksa Bungkus Sisa Makanan: Sayang Ayamnya

Dikabarkan sebelumnya, anak Kiwil rela turun kejalan mencari pundi-pundi rupiah sebagai ojek guna mencukupi kebutuhan sehari-hari sang bunda begitupun adiknya.

"Pada akhirnya si abang mencari solusi bagaimana caranya setiap hari dia bisa dapat uang buat bantu bundanya bisa beli sayuran, buat bantu dia biar bisa beli bensin motornya sendiri, akhirnya dia ngojek tanpa sepengetahuan saya," kata Rohimah saat ditemui dikawasan Ciledug, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Jumat (17/9/2021).

Kejadian tersebut pun membuat Rohimah lemas, ia tak menyangka jika putranya rela untuk bekerja demi dirinya dan sang adik.

Kejadian tersebut diketahuinya karena sang anak tidak pulang selama tiga hari dan sekrtika memberikannya uang sebesar Rp 75.000.

"Terus saya Tanya, ini uang dari siapa bang ? ayah transfer ? katanya ‘boro-boro’ , terus saya Tanya kenapa ? emang darimana ? kata dia ‘tidak bun, aku tidak ke hal yang negative, aku abis ngojek’ terus lemeslah saya," ungkap Rohimah.

"Karena selama ini kan saya tidak pernah dengar dia ngojek," sambungnya.

Namun ia bersyukur kini putranya itu dapat membantu mencukupi kebutuhan perekonomiannya hingga kini.

Baca juga: Sebelum Dibenarkan, Kiwil Sempat Salah Sebut Ini soal Status Pernikahannya dengan Venti Figianti

Kiwil Tutup Komunikasi

Tak hanya itu, Rohimah juga mebeberkan jika mantan suaminya itu menutup komunikasinya dengan dirinya dan anak-anak.

Cerita tersebut diketahuinya ketika putrinya mencoba menghubungi komedian pemikik nama asli Wildan Delta melalui sambungan telepon. Namun usahanya itu tak mmebuahkan hasil.

"Dan kemarin itu saya keluar omongan karena saya kepancing sama anak saya yang perempuan, kepancingnya gini, jadi anak saya berkali-kali telepon itu tidak pernah diangkat dan sampai pernah 2 minggu handphone-nya bang kiwil itu dimatiin, jadi tidak mau ditelepon sama siapapun," kata Rohimah.

Lantas, wanita berkerudung ini kembali menegaskan jika mantan suaminya itu masih memberikannya uang sebesar Rp 1 Juta pada bulan Juli lalu.

Kedatangannya ke rumah itupun disambut baik oleh Rohimah, meskipun merasa geram namum hal baik itu membuat dirinya merasa tenang.

"Waktu tanggal 29 Juli itu bang kiwil pulang ngasih duit saya itu Rp 1 juta , saya tidak marah kalau saya mau marah pada saat tanggal 29 dia pulang pasti saya marah dong, gila aja udah 2 bulan tidak ngasih duit baru Rp 1 juta itu tanggal 29," tutur Rohimah.

Istri pertama komedian Kiwil, Rohimah, membeberkan pertemuan dengan istri siri suaminya, Eva Bellisima, Jumat (15/1/2021).
Istri pertama komedian Kiwil, Rohimah, membeberkan pertemuan dengan istri siri suaminya, Eva Bellisima, Jumat (15/1/2021). (Capture YouTube Warta Hot)

Baca juga: Venti Figianti Langsung Bantah Pernyataan Kiwil soal Nikah Siri Dengannya sejak Tahun 2020

Kiwil Tak Ingin Anaknya Menelepon

Dalam kesempatan yang sama, Rohimah menegasksn jika suaminya masih memberikan nafkah pascabercerai. Terakhir Kiwil menyempatkan menginap di rumah Rohimah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved