Breaking News:

Persib Bandung

5 Fakta Menarik Jelang Laga Big Match Bali United Kontra Persib Bandung di Pekan ke-3 Liga 1 2021

Jelang laga bigmatch pekan ke-3 Liga 1 2021 antara Bali United Vs Persib Bandung, lima fakta menarik turut mewarnai dua klub dengan 2 posisi teratas.

Instagram @baliuntedfc @persib
Skuad Bali United (kiri) pada postingan Instagram @baliuntedfc pada 10 September 2021 dn Skuad Persib Bandung saat latihan bersama (kanan) pada postingan Instagram @persib 12 Agustus 2021. 5 fakta menarik jelang Bali United vs Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang laga bigmatch pekan ke-3 Liga 1 2021 antara Bali United Vs Persib Bandung, lima fakta menarik turut mewarnai dua klub dengan 2 posisi teratas di klasemen sementara.

Laga Bali United Vs Persib Bandung akan diselenggarakan pada Sabtu (18/9/2021).

Jika ditelisik dari jejak pertemuan atau rekor pertemuan kedua tim, Bali United memang dapat dikatakan lebih unggul dari Persib Bandung

Terbukti, Persib Bandung tak pernah berkutik dalam 9 pertemuan terakhir kontra Bali United.

Dari 9 pertandingan kontra Bali United, Persib Bandung hanya mencatatkan 1 kali menang, 4 imbang dan 4 kali kekalahan.

Bahkan, di pertemuan terkahir kedua tim yang terjadi di ajang pramusim Piala Menpora 2021, Maung Bandung hampir saja tunduk di tangan Bali United.

Gol telat Frets Butuan di menit ke-89 berhasil menyelamatkan Maung Bandung dari kekalahan atas Serdadu Tridatu.

Sementara 1 gol Bali United berhasil dicetak oleh Willian Pacheco di menit ke-52.

Baca juga: Duo Pemain Mali Persib Bandung saat Jadi Juara ISL 2014 Digaet dari Barito Putera, Bobotoh Ingat?

Baca juga: Nasib Persija Jakarta & Arema FC Sama, Persib Bandung dan Bali United Melenggang ke Posisi 2 Teratas

Tak hanya sajikan laga dua klub penantang gelar juara, namun laga Persib Bandung dan Bali United diprediksi sajikan perlawanan yang sengit mengingat kedua tim memiliki komposisi pemain terbaik saat ini.

Keduanya memiliki skuad mentereng baik di skuad utama maupun di dalam skuad pelapisnya.

Laga Bali United kontra Persib Bandung akan menggambarkan siapakah yang akan menyajikan performa konsisten dan berhak menjadi juara di akhir musim Liga 1 2021.

Jelang laga Bali United vs Persib Bandung, ada 5 fakta menarik yang coba TribunWow.com sajikan untuk Bobotoh dan Semeton Dewata.

Persib Bandung saat menang 2-1 atas Persita Tangerang (kanan) pada postingan Instagram @persib pada 12 Septmber 2021 dan Bali United menang 2-1 atas Barito Putera di pekan kedua Liga 1 2021 (kiri) pada postingan Instagram @baliunitedfc pada 11 September 2021. Catatan buruk Persib Bandung kontra Bali United.
Persib Bandung saat menang 2-1 atas Persita Tangerang (kanan) pada postingan Instagram @persib pada 12 Septmber 2021 dan Bali United menang 2-1 atas Barito Putera di pekan kedua Liga 1 2021 (kiri) pada postingan Instagram @baliunitedfc pada 11 September 2021. Catatan buruk Persib Bandung kontra Bali United. (Instagram @persib @baliunitedfc)

Fakta Menarik Jelang Laga Bali United Vs Persib Bandung Pekan ke-3 Liga 1 2021

1. Catatkan skor Sama di Pekan Perdana dan Kedua Liga 1 2021

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, Bali United dan Persib Bandung yang akan bentrok di pekan ketiga Liga 1 2021 ternyata berhasil catatkan kemenangan dengan skor yang sama di pekan perdana dan kedua.

Seperti diketahui, Bali United berhasil mengandaskan perlawanan sengit dari Persik Kediri di pekan perdana dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh M Rahmat di menit ke-83.

Sementara di pekan kedua, anak asuh Steffano Cugurra (Teco) berhasil mengatasi perlawanan dari Barito Putera dengan skor 2-1 berkat gol dari Rizky Pellu di menit ke-28 dan Ilija Spasojevic di menit ke-42.

Di sisi lain. sang calon lawan Bali United, Persib Bandung mencatatkan hasil serupa di pekan perdana dan kedua Liga 1 2021.

Di pekan perdana, anak asuh Robert Alberts berhasi menundukkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 berkat sepakan freekick Marc Klok di menit ke-86.

Sementara di pekan kedua, Wander Luiz dkk berhasil menundukkan Persita Tangerang dengan skor 2-1 berkat catatan brace dari Mohammed Rashid di menit (41)' dan (77)'.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved