Breaking News:

Persib Bandung

Top Skor Sementara Liga 1 2021 di Pekan ke-2, Eks Persib Bandung dan Bomber Persiraja 2 Teratas

Daftar top skor Liga 1 2021 sementara di pekan ke-2 dipegang oleh eks bomber Persib Bandung Ezechiel Ndouassel dan striker Persiraja, Paulo Henrique.

Instagram @bhayangkarafc @paulohenriique9
Ezechiel Ndouassel (kiri) pada postingan Instagram @bhayangkarafc pada 29 Agustus 2021 dan Paulo Henrique (kanan) pada postingan Instagram @paulohenriique9 pada 19 Juni 2021. Dua bomber pemuncak top skor sementara di Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Daftar top skor Liga 1 2021 sementara hingga pekan kedua dipegang oleh eks bomber Persib Bandung Ezechiel Ndouassel dan striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique.

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, Ezechiel Ndouassel dan Paulo Henrique berada di posisi dua teratas top skor Liga 1 2021 setelah berhasil meraih tambahan gol di laga keduanya. 

Tercatat, Ezechiel Ndouassel berhasil membukukan 3 gol dengan rincian 2 gol di laga perdana kontra Persiraja Banda Aceh dan 1 gol saat melawan Arema FC.

Sementara catatan 3 gol Paulo Henrique berhasil dilesatkan kala Persiraja Banda Aceh takluk 1-2 atas Bhayangkara FC dengan mencatatkan 1 gol.

Dan di laga kedua berhasil mencetak 2 gol saat Laskar Rencong menaklukan PSS Sleman dengan skor 3-2.

Selain dua nama bomber asing tersebut, terdapat beberapa pemain lokal yang berhasil unjuk kualitas di 2 laga awal Liga 1 2021.

Pemain lokal yang bersinar di dua laga awal Liga 1 2021 dengan catatkan 2 gol adalah Irkham Mila, Irsyad Maulana  Ricky Kambuaya dan Ilham Udin Armaiyn .

Irkham Mila berhasil mencatatkan total 2 gol dalam dua laganya saat PSS Sleman menahan imbang Persija Jakarta 1-1 dan takluk atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-3.

Baca juga: Nasib Persija Jakarta & Arema FC Sama, Persib Bandung dan Bali United Melenggang ke Posisi 2 Teratas

Baca juga: Catatan Buruk Hantui Persib Bandung Kontra Bali United di Pekan ke-3 Liga 1 2021, Ini Statistiknya

Sedangkan Irsyad Maulana berhasil mencatatkan dua golnya kala Persita Tangerang menang atas Persipura Jayapura 2-1 dan takluk 1-2 atas Persib Bandung.

Ketiga, ada nama pemain lokal milik Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya yang sukses mencetak masing-masing 1 gol saat Bajul Ijo takluk 1-3 atas Borneo FC dan menang 3-1 atas Persikabo 1973.

Sementara, pemain lokal terakhir yang berhasil catatkan 2 gol dalam dua laga awalnya di Liga 1 2021 adalah Ilham Udin Armaiyn.

Eks pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 berhasil mencatatkan 2 golnya untuk Juku Eja kala PSM Makassar bermain imbang 1-1 kontra Arema FC dan Madura United.

Selain itu, ada 2 pemain asing lainnya yang berhasil catatkan 2 gol di dua laga awalnya di Liga 1 2021.

Pemain tersebut adalah Mohammed Rashid dan Jose Wilkson.

Rashid berhasil mencatatkan 2 gol kala Persib Bandung menang atas Persita Tangerang dengan skor 2-1.

Sementara Wilkson berhasil catatkan brace kala Persebaya Surabaya menuntaskan laga kontra Persikabo 1972 dengan skor 3-1.

Top Skor Sementara Liga 1 2021

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, berikut deretan top skor sementara Liga 1 2021 hingga pekan kedua:

3 Gol - Paulo Henrique (Persiraja Banda Aceh)

3 Gol - Ezechiel Ndouassel (Bhayangkara FC)

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved