Breaking News:

Persib Bandung

Statistik Gol Mohammed Rashid Lampaui Omid Nazari di Persib Bandung, Bobotoh Benar-benar Move On?

Gelandang Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Bashim Rashid atau kerap disapa Mohammed Rashid berhasil catatkan brace di laga kedua Maung Bandung.

Instagram @moerashid95 @omidnazari
Mohammed Rashid (kiri) saat latihan dengan Persib Bandung pada postingan Instagram @moerashid95 pada Jumat (27/8/2021) dan Omid Nazari (kanan) pada postingan Instagram @omidnazari pada 11 Agustus 2020. Statistik Rashid unggul dari Omid Nazari. 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Bashim Rashid atau kerap disapa Mohammed Rashid berhasil catatkan brace di laga kedua Maung Bandung kontra Persita Tangerang di Liga 1 2021.

Dua gol Mohammed Rashid berhasil mengunci raihan sempurna Persib Bandung dalam dua laga awalnya di Liga 1 2021.

Dalam laga pertama Persib Bandung sukses mengatasi Barito Putera dengan skor 1-0 dan di laga kedua berhasil menang atas Persita Tangerang dengan skor 2-1 berkat gol Rashid.

Catatan apik Rashid sebenarnya telah terlihat di laga uji coba Persib Bandung kontra Persib-U20.

Saat itu, pemain berkewarganegaraan Palestina itu berhasil membukukan satu gol melalui sepakan indah dari luar kotak penalti.

Tak hanya itu, di laga perdananya, Rashid sebenarnya sukses mencetak gol saat Persib Bandung berhadapan dengan Barito Putera.

Namun sayang, gol indah Rashid dianulir oleh wasit yang menganggap pemain berusia 26 tahun tersebut telah berdiri pada posisi offside.

Jika dibandingkan dengan eks gelandang Persib Bandung musim 2019-2020, Omid Nazari.

Apa yang telah ditorehkan pemain yang kerap disapa Bobotoh "Mang Ocid" itu telah melampaui catatan eks gelandang Maung Bandung asal Filipina tersebut.

Baca juga: Belum Lama di Persib Bandung, Ini 2 Panggilan untuk Mohammed Rashid, Disebut Mirip Komentator Bola

Baca juga: Kritik Tajam Bobotoh untuk Pemain Binaan Termahal Persib Bandung dalam Dua Laga Awal Liga 1 2021

Pasalnya, Rashid hanya tercatat membutuhkan 2 laga untuk mengoleksi dua golnya untuk Persib Bandung.

Sedangkan Omid Nazari selama 20 laga berkostum Pangeran Biru, tercatat baru catatkan 1 gol di pekan 21 Liga 1 2019 saat kontra Arema FC.

Total, dalam 20 laganya bersama Persib Bandung, Omid Nazari tercatat hanya menorehkan 1 gol dan 3 assist untuk Pangeran Biru.

Catatan itu hampir dipastikan dapat dilampaui oleh Mohammed Rashid jika ia mampu tampil konsisten di setiap laga di Liga 1 2021.

Untuk pekan ketiga di Liga 1 2021, Persib Bandung akan menghadapi Bali United untuk memastikan siapa yang layak menjadi pemimpin klasemen sementara Liga 1 2021.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved