Breaking News:

Liga 1

Jadwal Liga 1 2021 Hari Ini: Arema FC Vs Bhayangkara FC, Persija Vs PSIS dan Madura United Vs PSM

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2021 akan diselesaikan pada hari ini, Minggu (12/9/2021).

Instagram/@aremafcofficial
Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi mengeksekusi tendangan penalti saat melawan PSM Makassar pada laga perdana Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021). Jadwal Liga 1 2021 Hari Ini: Arema FC Vs Bhayangkara FC, Persija Vs PSIS dan Madura United Vs PSM 

TRIBUNWOW.COM - Pertandingan pekan kedua Liga 1 2021 akan diselesaikan pada hari ini, Minggu (12/9/2021).

Ada tiga pertandingan yang tidak boleh dilewatkan, yakni Arema FC vs Bhayangkara FC, Madura United vs PSM Makassar, dan Persija Jakarta vs PSIS Semarang.

Duel Arema FC vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut sekaligus mempertemukan kedua bomber garang, di Arema FC ada Carlos Fortes.

Sedangkan di Bhayangkara FC ada Ezechiel Ndouassel yang sebelumnya sudah terbukti mencetak brace atau dua gol di pekan perdana.

Baca juga: Klasemen Sementara Liga 1 2021, Persib Bandung dan Bali United Kokoh di Puncak, Kemas 2 Kemenangan

Baca juga: Cetak 2 Gol dan Bawa Persib Bandung Menang, Ini Alasan Mohammed Rashid Enggan Selebrasi Berlebihan

Setelah itu dilanjutkan dengan laga Madura United vs PSM di Stadion Madya Gelora Bung Karno pukul 18.15 WIB.

Da diakhiri dengan laga Persija vs PSIS BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, pukul 20.45 WIB.

Ketiga pertandingan di atasi bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio degan cara mengaktifkan paket berlangganan.

Persija dan PSIS mendapati hasil berbeda pada pekan pedana BRI Liga 1, di mana Macan Kemayoran (Persija) ditahan imbang PSS dengan skor 1-1, sementara Mahesa Jenar (PSIS) menang tipis 1-0 atas Persela.

Macan Kemayoran mengusung misi bangkit untuk meraih hasil maksimal pada pekan kedua BRI Liga 1, tetapi beda hal dengan PSIS yang harus menjalani laga dengan kekuatan pincang.

PSIS Semarang dilanda krisis pemain bertahan, dua andalan saat melawan Persela mengalami cedera, mereka adalah Wallace Costa dan Rio Saputro.

Wallace Costa saat itu digantikan oleh Wahyu Prasetyo, sementara Rio Saputro ditarik keluar dengan masuknya Alfeandra Dewangga.

"Wallace Costa mengalami cedera engkel akut, dan berangsur membaik. Kami terus melihat perkembangan dan mengevaluasi terkait kondisi cederanya. Kami tidak akan memaksakan kondisi pemain jika belum fit seratus persen," kata dokter tim PSIS, Alfan Nur Asyhar, dikutip dari laman Liga Indonesia.

"Untuk Rio mengalami masalah nyeri pada saat tumpuan, makanya saat itu langsung diganti. Saat ini Rio juga terus kami pantau perkembangnya dan meihat kondisi ke depan apakah siap dimainkan atau tidak melawan Persija," tambah Alfan.

Baca juga: Termasuk Brian dan Costa, 5 Pemain PSIS Semarang Absen Hadapi Persija di Pekan Kedua Liga 1 2021

Baca juga: Ceritakan Debutnya di Liga 1 2021, Yan Motta Mengaku Sedih meski Cetak Gol Perdana Buat Persija

Kondisi ini membuat pelatih PSIS, Imran Nahumarury harus putar otak, mencari solusi dan menambal kekurangan lini pertahanan Mahesa Jenar.

Di sisi Persija, sang arsitek, Angelo Alessio mengungkapkan skuat Macan Kemayoran berada dalam jalur yang tepat.

Ini bakal menjadi modal Persija untuk menghadapi PSIS pada pertandingan akhir pekan nanti.

"Para pemain bekerja sangat keras. Semua sudah berada di jalur yang tepat dan itu sangat penting bagi kami," kata Angelo Alessio.

Pemain Persija Jakarta, Yann Motta bersama Marko Simic dan Otavio Dutra melakukan selebrasi setelah golnya ke gawang PSS SLeman pada laga perdana Liga 1 2021.
Pemain Persija Jakarta, Yann Motta bersama Marko Simic dan Otavio Dutra melakukan selebrasi setelah golnya ke gawang PSS SLeman pada laga perdana Liga 1 2021. (Instagram/@persija)

Mantan asisten pelatih Antonio Conte itu mengaku siap untuk meruntuhkan kepercayaan diri Mahesa Jenar yang meraih hasil sempurna di laga perdana BRI Liga 1.

"Kita siap untuk bisa merebut kemenangan perdana. Intinya kami harus memberikan 100 persen kemampuan kita," pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved