Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Penutupan Bursa Transfer Liga 1 2021: Rumor Greg ke Persib, Bali United Rekrut Eber Bessa

Jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2021, beberapa tim santer masih dikaitkan dengan pemain lainnya serta Bali United telah resmi datangkan Bessa.

Instagram @baliunitedfc @greg11n
Ebber Bessa (kiri) pada postingan Instagram @baliunitedfc pada 8 September 2021 dan Greg Nwokolo (kanan) pada postingan Instagram @greg11n pada 29 Mei 2019. Rekap jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2021, beberapa tim santer masih dikaitkan dengan pemain lainnya serta Bali United telah resmi datangkan Ebber Bessa.

Seperti diketahui, bursa transfer Liga 1 2021 akan ditutup pada Jumat (10/9/2021).

Meski akan ditutup tak lama lagi, namun geliat bursa transfer Liga 1 2021 masih terasa.

Seperti rumor Greg Nwokolo yang dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung, Hedipo Gustavo dirumorkan ke Persipura Jayapura dan menanti dua penggawa asing PSS Sleman.

Meski banyak rumor berkembang terkait siapa pemain yang akan merapat, namun tak sedikit juga yang telah meresmikan pemain incarannya untuk gelaran Liga 1 2021.

Seperti halnya yang dilakukan oleh juara bertahan Liga 1 2019, Bali United.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Laskar Serdadu Tridatu telah resmi mendatangkan gelandang serang berusia 29 tahun asal Brasil, Eber Bessa.

Eber Bessa diplot sebagai pengganti dari pemain asing Bali United sebelumnya, Diego Assis.

Tak hanya Bali United yang masih bergeliat menjelang bursa transfer Liga 1 2021, beberapa tim juga masih melakukan upaya yang sama guna melengkapi skuad yang ada.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Soroti Sinyal Bahaya kala Persita Sukses Tundukkan Persipura: Lebih dari Itu

Baca juga: Jersey Away Persib Bandung Terinspirasi saat Jadi Juara Perserikatan, Ini Penjelasan Legenda Maung

Selain Bali United, tercatat PSM Makassar masih masif melakukan bursa transfer untuk memperdalam skuad yang telah ada saat ini.

Juku Eja tercatat mendatangkan 8 pemain lokal sekaligus untuk melengkapi Juku Eja yang telah tersedia.

2 di antaranya berhasil didatangkan ke Stadion Andi Mattalatta buah hasil dari negoisasi peminjaman dengan klub Liga 2, Persis Solo.

PSM Makassar sukses menggaet Azka Fauzi dan Zikri Akbar untuk menambah kekuatan Juku Eja di Liga 1 2021.

Sementara 4 pemain lokal yang didatangkan permanen adalah Gitra Furton, Dolly Gultom, Rian Firmansyah, Friska Womsiwor, Junius Bate dan juga Ilham Udin Armaiyn.

Melalui akun Instagram resmi klub, Rabu (8/9/2021), Bali United mengumumkan Eber Henrique Ferreira de Bessa sebagai pemain asing barunya.
Melalui akun Instagram resmi klub, Rabu (8/9/2021), Bali United mengumumkan Eber Henrique Ferreira de Bessa sebagai pemain asing barunya. (Instagram/@baliunitedfc)

Sementara itu, Persebaya Surabaya berhasil menggaet kiper senior untuk melapisi dua kiper berlabel Timnas Indonesia milik Bajul Ijo, Satria Tama dan Ernando Ari, David Ariyanto.

Sedangkan klub tetangga Persebaya Surabaya, Persela Lamongan jelang penutupan bursa transfer sukses mendatangkan Nuzlal Afifi dan Gian Zola.

Meski mendatangkan pemain, namun Persela Lamongan juga harus merelakan satu pemain asingnya yang belum lama direkrut hengkang ke PSIS Semarang, Brian Ferreira.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, berikut rilis lengkap aktivitas bursa tranfser klub di Liga 1 2021 jelang penutupan transfer Jumat (10/9/2021) sejak bulan Mei 2021:

1. Persebaya Surabaya

1). David Ariyanto

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved