Breaking News:

Persib Bandung

Protes Keras Bos Persib Bandung, Singgung Peraturan Terbaru AFC tentang Lisensi Pelatih Kiper

Jelang laga ke-2Persib Bandung kontra Persita Tangerang, Maung Bandung diterpa permasalahan pelik terkait dengan status pelatih kiper Luizinho Passos.

Instagram @Luiziinhopassos_goalk dan Kanal Youtube Persib TV
Luizinho Passos (kiri) pada postingan Instagram @Luiziinhopassos_goalk pada 27 Agustus 2021 dan latihan kiper Persib Bandung pada kanal Youtube Persib TV pada Jumat (27/8/2021). Passos langsung gembleng kiper Persib Bandung latihan keras. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang laga kedua Persib Bandung kontra Persita Tangerang, Maung Bandung diterpa permasalahan pelik terkait dengan status pelatih kipernya asal Brasil, Luizinho Passos.

Dikutip TribunWow.com dari laman resmi Persib.co.id, secara resmi Persib Bandung telah mengganti pelatih kipernya yang semula dipegang oleh Luizinho Passos saat ini dipegang oleh Gatot Prasetyo.

Pergantian susunan pelatih kiper Persib Bandung dikarenakan adanya perubahan peraturan terbaru yang dirilis oleh Asian Football Federation (AFC).

Hal itu disampaikan langsung oleh bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono.

Teddy mengatakan Persib Bandung secara resmi mendaftarkan Gatot Prasetyo menjadi pelatih kiper Maung Bandung menggantikan posisi dari Luizinho Passos.

Pendaftaran Gatot Prasetyo bersifat sementara sembari menunggu update terkini dari lisensi Luizinho Passos yang masih dalam tahap pemrosesan.

Teddy Tjahjono yang juga menjabat sebagai Direktur PT Persib Bandung Bermartabat menjelaskan keputusan tersebut bukanlah hal mudah untuk dilakukan.

Apalagi, waktu yang ada terhitung sempit dan Passos telah melakukan banyak hal saat persiapan Maung Bandung jelang Liga 1 2021.

Baca juga: Jawaban Mengejutkan Greg Nwokolo saat Diminta Bobotoh Gabung Persib Bandung di Liga 1 2021: Soon

Baca juga: Bentrok di Pekan ke-2 Liga 1 2021, Berikut Perbandingan Market Value Persita Vs Persib Bandung

Selain itu, Teddy juga terheran-heran dengan situasi Passos yang notabene telah lama berada di Indonesia.

Seperti diketahui, Passos tercatat telah 5 tahun berada di Indonesia, bahkan ia juga tercatat sukses memunculkan pemain-pemain berkualitas di posisi penjaga gawang.

Pemain-pemain tersebut seperti Nadeo Argawinata dan Muhammad Ridho.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved